Cara Login Wifi.id gratis terbaru


Cara login wifi.id gratis tanpa password ini masik bisa di gunakan sampai sekarang lho. Trik ini khusus untuk teman teman yang suka banget sama wifi gratisan. sekarang mari kita coba cara terbaru untuk mengakses wifi id secara gratis.

Sebenarnya tidak murni gratis sih melainkan kita akan di beri gratis selama 1 jam full. Cara ini tetap bisa di pakai selama pihak wifi.id tidak menghapusnya. selagi masih ada kesempatan, kenapa tidak di gunakan dengan baik.

Wifi.id adalah :

Jaringan umum berbasis hotspot yang di sediakan TELKOM GROUP dan operator yang bekerjasama dengan PT. TELKOM. yang mengagumkan dari wifi id adalah jaringan ini sudah ada di seluruh indonesia. untuk menggunakannya kita harus membayar melalui pulsa atau via kartu spin. Jika ingin versi gratis tetap stay di cara berinternet gratis di wifi.id ( walau hanya 1 jam ).

Kelebihan menggunakan Wifi.id

Internet unlimited dengan kecepatan up to 100 mbps. kecepatan ini tentu sangat cocok untuk maniak download. kita bisa mengunduh file sebanyak banyaknya dalam batasan waktu yang sudah di setings. untuk cara yang sedang kita bahas hanya bisa internetan selama 1 jam saja.

Cara Login Wifi.id :

  1. Pertama siapkan perangkat yang akan disambungkan, bisa menggunakan laptop atau juga smartphone.
  2. Koneksikan ke jaringan @wifi.id kemudian tunggu beberapa saat hingga muncul notifikasi untuk login melalui browser. 
  3. Muncul jendela halaman login wifi.id. ada beberapa tab disana. pilihlah tab ISP dan operator mobile.
  4. Pada tab ISP dan operator cari radnet kemudian isikan email pada kotak username :. untuk password kosongi saja sebab akan otomatis terisi.
Demikian cara terbaru untuk menikmati internet gratis via Wifi.id tanpa password menggunakan radnet. semoga bermanfaat.
Reaksi:

You Might Also Like: