Acer liquid Z320 smartphone dengan fitur lengkap

Acer kembali mengeluarkan produk terbarunya yaitu Acer liquid Z320. Smartphone ini punya segudang fitur yang bakalan menemani aktivitas kita sehari hari.

Ya acer liquid z320 menjadi sebuah terobosan terkini di dunia gadget. Kita tahu semakin hari perkembangan teknologi semakin maju dan kita selalu di kejutkan dengan lahirnya produk produk unggulan.

Kelebihan acer liquid Z320 :

Design – mengenai design, acer lquid z320 mempunyai  ciri khas tersendiri yaitu di design curve. Walau begitu tetap kelihatan anggun dengan layar 4,5 inch. Dengan layar seluas itu tidak mengurangi kenyamanan kita saat menggenggam dimanapun dan kapanpun.

Untuk masalah display, acer liquid z320 sudah menggunakan teknologi Acer blue light shield terlebih lagi layarnya sudah IPS. Acer blue light inii akan memberikan dampak pada mata kita. Sehingga tidak akan cepat capek walau sering melihat layar dalam rentang waktu yang lama.

Jepret tanpa tombol – Yang terbaru dari produk acer yang satu ini adalah kita bisa selfie dengan camera depan ( 2 MP ) tanpa menekan tombol camera. Kita hanya perlu mengeluarkan perintah dengan suara maka otomatis acer liquid z320 akan mengambil gambar.

Sedangkan untuk mengabadikan momment spesial, sudah di sediakan camera belakang dengan resolusi 5MP auto fokus dan LED flash.

Suara - Seperti  pendahulunya yaitu acer liquid z4, di sini fitur DTS sound juga tetap di pertahankan. Dengan adanya teknologi ini maka kualitas suara dari video atau musik yang di mainkan akan semakin jernih dan maksimal.

Peforma - Untuk processor sendiri, acer liquid z320 di benamkan processor quad core 1.1 Ghz dan RAM 1GB yang tentunya akan memberikan peforma terbaik di kelasnya. System operasi yang di pakai adalah lollipop di padukan dengan antar muka Liquid UI yang membuat acer z320 ini lebih responsif.

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser