Infinix flash tool untuk install ulang infinix hot 2

SP flash tool Infinix Hot 2 - Alat untuk flashing Infinix hot 2 ini berbeda dari kebanyakan SP flash tool yang beredar. Flash tool ini resmi dari suppport infinix. so memang disediakan alat ketika Infinix terkena masalah.

Enak bukan, dari pihak vendornya memberikan secara cuma cuma alias gratis kepada pengguna infinix. tentunya sobat tak perlu bingung lagi saat hendak flashing infinix sobat.

Apa yang membuat berbeda di Infinix Flashtool?

Yang membedakan adalah fungsi dan antarmukanya. yang dimaksud fungsinya berbeda adalah, disini kita hanya bisa melakukan flash saja. tidak ada pilihan upgrade firmware ataupun format infinix hot 2. sekilas terlihat simple dan mudah untuk digunakan.

Yang kedua adalah tampilannya dari sp flash tool device android lain. sangat berbeda. seperti sobat lihat diatas. tampilannya hanya seperti itu saja.

Disana hanya ada satu menu yaitu menu download. dibawahnya ada sebuah kolom untuk scatter loading. kemudian disisi kanan ada tombol untuk browsing letak scatternya. setelah itu dibawahnya ada tombol download.

Selanjutnya terdapat kolom keterangan. saat tombol start belum di klik maka keterangan yang muncul adalah "please click "download" button, then plug in your phone! yang artinya kurang lebih adalah. silakan klik tombol download lalu sambungkan device ke komputer.

Apabila sudah diklik download maka keterangan akan berbeda lagi. disana akan muncul sebuah peringatan bahwa kita dilarang mencabut kabel sebelum proses selesai.

Infinix flashtool sangat dibutuhkan untuk proses flashing. bagi teman teman yang sedang membutuhkannya silakan bisa klik link dibawah ini. sedangkan untuk tutorial flashing bisa kunjungi langkah langkah flash ulang infinix hot 2.

Link Infinix flashtool
Reaksi:

You Might Also Like: