Alasan Zenfone 4 Selfie menjadi polsel kamera terbaik

Kamera depan telah menempuh perjalanan jauh dari sekedar kamera telepon video biasa dengan pengalaman pixelated. Untuk perubahan zaman, ASUS menghadirkan Zenetone 4 Selfie terbaru, dengan kamera beresolusi tinggi 13MP di bagian depan dan belakang. Ini memiliki berbagai fitur seperti Mode Panorama Selfie, BeautyLive, Video Beautification, Electronic Image Stabilization (EIS), lampu kilat LED lembut untuk senter dll.

zenfone selfie

Hal itu menambah kesenangan mengklik foto dan menjadi 'Live' di aplikasi jejaring sosial. Seiring dengan fitur kamera ini, Zenfone 4 Selfie juga dilengkapi spesifikasi hardware dan fitur UI yang bagus. Jadi mari kita periksa highlights utama Zenfone 4 Selfie.

Highlights dari Zenfone 4 Selfie


Spesifikasi Utama:
The Zenfone 4 Selfie memiliki kaca 2.5D di bagian depan dengan bodi ramping, menampilkan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 oktaf dengan GPU Adreno 505. Ini memiliki RAM 3GB dan Penyimpanan 32GB, dan telah terpasang dengan Android 7.0 Nougat bersama dengan semua Zenui 4.0 baru. Hal ini didukung oleh baterai non-removable 3000mAh.

Untuk Audio, Zenfone 4 Selfie dilengkapi speaker 5-magnet. Belakangan loudspeaker ditingkatkan dengan mode Outdoor khusus, yang meningkatkan kenyaringan Audio secara signifikan tanpa menghambat kesetiaan audio.

Seperti namanya, ZenFone 4 Selfie menargetkan pecinta selfie. Spesifikasi, mode dan fitur kamera ditetapkan untuk memberikan pengalaman fotografi yang lebih baik. Mari kita lihat apa yang dimiliki kamera ponsel ini untuk pecinta fotografi dan selfie.

Modus kamera ZenFone 4 Selfie
Lebih Baik Selfies - Sendiri, Dengan Teman Atau di Lingkungan yang Indah

ZenFone 4 Self sangat ideal untuk mengambil foto selebritas potret diri yang bagus 'dan' kita temukan 'dengan kamera Seleksi depan beresolusi tinggi dan berkinerja tinggi.

Di bagian depan adalah kamera beresolusi tinggi 13MP ƒ / 2.0 yang ideal untuk foto potret diri kelompok besar dan juga selfies melawan lanskap yang luas. Untuk kondisi cahaya rendah, Selfie ZenFone juga dilengkapi lampu LED LED depan untuk menampilkan wajah para pengguna dengan lembut.

140 derajat Selfies dengan Mode Panorama Selfie
ZenFone 4 Selfie menampilkan mode yang disebut mode Selfie Panorama, dengan itu ZenFone 4 Selfie dapat mengambil sudut lebar selfies yang mencakup Anda, teman Anda, dan latar belakang indah tempat Anda berada. Antarmuka visual yang mudah dan real time membantu pengguna menangkap foto dengan mudah.

Mode Kamera Selfie

Mode Potret:
Modus potret pada ZenFone 4 Selfie secara otomatis membuat foto potret yang menakjubkan dari subjek yang berlawanan dengan latar belakang yang lucu. Modus potret dapat dengan mudah diaktifkan dengan menekan tombol ikon potret dari antarmuka utama.

Mode Kecantikan:
Bagi pengguna yang suka mementingkan diri dan potret, Beauty Mode secara cerdas meningkatkan wajah subjek dengan efek seperti makeup termasuk pelembut kulit dan pencerahan, blush dan koreksi warna, peningkatan mata dan bahkan pengupasan pipi. Efeknya bisa diatur ke berbagai tingkat dan dilihat secara real time sebelum disimpan sebagai foto selfie.

Efeknya juga bisa digunakan bersamaan dengan mode potret. Mode ini juga memiliki pengaturan otomatis yang mudah digunakan yang menerapkan efek kecantikan ini secara otomatis sesuai kebijaksanaan smartphone, sehingga pengguna dapat menerapkannya dalam satu klik.

Aplikasi SelfieMaster:
Untuk memberi opsi kepada pelanggan ZenFone 4 Selfie lebih kreatif dan fleksibel untuk menggunakan kamera depannya yang tangguh, kamera ini dilengkapi dengan aplikasi SelfieMaster yang merupakan kumpulan aplikasi berguna berikut ini:

Aplikasi selfieMaster
Peramalan foto & video: Ini adalah versi sederhana dari mode Kecantikan di antarmuka kamera utama yang hanya menyediakan pemutihan kulit dengan tingkat pemutihan dan pengurangan fitur. Hasilnya bisa dilihat secara real time sebelum selfie photo & video diambil.

BeautyLive: Memungkinkan video kecantikan beautification 10 tingkat untuk streaming langsung ke platform media sosial live, Facebook, Instagram, YouTube, dan platform media sosial live livestream lainnya.

Photo Collage: Memungkinkan pengguna untuk memilih foto dan meletakkannya dalam template yang menarik untuk disimpan sebagai kolase.

Slideshow: Memungkinkan pengguna membuat film mini dengan cepat untuk berbagi menggunakan foto dan video mereka.

Fitur Selfie Enhancement lainnya

Artistic Selfie Filters: ZenFone 4 Selfie memungkinkan foto selfie ditingkatkan dengan pilihan delapan filter Instagram seperti: Greyscale, Warm, Hipster, Retro, Faded, Nostalgia, Vibrant dan Blush. Untuk mengaktifkannya cukup gesek kiri dari antarmuka kamera depan yang menghadap ke arah diri sendiri

Softlight LED Flash: Untuk selfie yang lebih baik lagi dalam cahaya rendah, ZenFone 4 Selfie menawarkan lampu kilat lembut yang dengan lembut menerangi wajah subjek dengan memberikan jumlah cahaya isi yang sempurna. Tidak seperti kilatan konvensional yang terlalu kuat yang cenderung menutupi wajah, lampu kilat lembut ini melembutkan tekstur kulit subjek dan mengeluarkan nada kulit yang benar.

Kamera Belakang 13 Megapixel

Kamera belakang Zenfone 4 Selfie memiliki resolusi 13 megapiksel. Ini memberikan autofocusing cepat dengan sistem deteksi fasa autofocus (PDAF). Ini juga dilengkapi perekaman video Full-HD (1920 x 1080) dan dapat dengan sempurna menerangi subjek dalam cahaya rendah dengan lampu kilat LED belakang.

ZenFone 4 Selfie kamera belakang
Kamera depan dan belakang Selfie ZenFone memberdayakan pecinta foto untuk dipotret dengan banyak mode preset yang menarik. Ini adalah:

Mode Resolusi Super:
Dengan mode Super Resolution ZenFone 4 Selfie, pengguna dapat membuat resolusi ultra-tinggi, foto berkekuatan 52 megapiksel. Ini mencapai ini dengan menggunakan teknik pemrosesan gambar khusus untuk menangkap dan menggabungkan empat foto 13MP untuk membuat gambar tunggal yang jauh lebih besar dengan detail lebih besar dan sedikit noise.

Foto beresolusi tinggi ini memiliki keunggulan tampil lebih jelas pada monitor beresolusi tinggi, atau bila dicetak pada media foto format berukuran lebih besar berukuran A4 atau lebih besar.

Mode Animasi GIF:
Gambar GIF animasi adalah animasi sederhana yang terdiri dari lingkaran berulang gambar berurutan. Mereka super mudah dan menyenangkan untuk dibuat dengan menggunakan Mode Animasi GIF. Cukup pindahkan subjek Anda dalam mode ini dan kamera akan mengkompilasi urutan foto sebagai gambar GIF animasi. Antarmuka bahkan memungkinkan Anda untuk memodifikasi kecepatan animasi sebelum menabung.

Mode Panorama:
Modus yang sempurna untuk pemandangan yang luas, Panorama memungkinkan pengguna menggeser kamera dari satu sisi lanskap ke yang lain sementara kamera secara otomatis menangkap bingkai yang terpisah dan menjahitnya bersama-sama untuk foto panorama yang luas.

Mode Pro:
Adegan bisa ditafsirkan dengan berbagai cara, dan mode auto atau preset telepon mungkin tidak selalu menampilkan foto yang Anda inginkan. Untuk ini, ZenFone 4 Selfie menawarkan pengguna seperangkat kontrol manual yang lengkap dengan Pro Mode-nya. Ikhtisar pengaturan ini mencakup shutter shutter 32 detik (yang terpanjang di pasar smartphone), slider fokus manual, dan pengaturan ISO yang dapat disesuaikan.

Kontrol manual ini membuat ZenFone 4 Selfie menjadi alat yang ampuh untuk mempelajari keterampilan dasar fotografi, dan memungkinkan pengguna untuk secara kreatif memotret adegan dalam berbagai interpretasi.

Power Saving Time Lapse shooting:
Salah satu fitur yang paling mengesankan dari kontrol manual ZenFone 4 Selfie adalah kemampuan untuk memotret video selang waktu lama. Dalam mode ini, telepon secara otomatis memotret frame pada interval preset yang kemudian dikompilasi menjadi video stop-motion-like. Ada mode "hemat daya" dalam pengambilan gambar waktu yang penting karena video timelapse dapat menghabiskan banyak daya baterai untuk dipotret. Mode ini menghemat daya dengan menurunkan kecerahan layar dan juga memungkinkan pengguna mengalihkan ponsel ke mode pesawat sehingga radio dapat dimatikan.

Fitur lain dari ZenFone 4 Selfie:


Keamanan biometrik dengan Fingerprint Scanner:
Fitur fisik penting lainnya dari ZenFone 4 Selfie adalah tombol asalnya yang berfungsi ganda sebagai sensor sidik jari untuk membuka kunci telepon dengan cepat dalam 0,3 detik, dan juga dapat digunakan untuk otentikasi oleh aplikasi lain. Ini memungkinkan hingga lima sidik jari untuk didaftarkan, dan dapat mendeteksi mereka terlepas dari arah jari yang ada di atasnya.

Sensor sidik jari juga dilengkapi umpan balik sentuhan haptic setiap kali Anda mengakses sensor sidik jari. Dengan sensor sidik jari, bahkan jika pengguna secara tidak sengaja salah meniru ZenFone 4 Selfie Pro mereka, mereka tidak perlu khawatir kehilangan data pribadi. Sensor sidik jari juga dapat dikonfigurasi untuk memungkinkan sidik jari menjawab panggilan, atau memanggil kontak tertentu.

Slot kartu tiga: Slot kartu SIM Dual SIM + Dedicated:
ZenFone 4 Selfie memungkinkan dua kartu SIM DAN kartu penyimpanan untuk digunakan bersamaan. Slot kartu SIM mendukung koneksi 4G hingga 150 Mbps dan slot kartu MicroSD mendukung kartu SDXC hingga 2TB - kapasitas kartu microSD tertinggi yang direncanakan hingga saat ini.

Ini sangat berguna bagi pengguna yang memiliki pekerjaan dan jalur pribadi, atau mereka yang sering bepergian dan memerlukan SIM kedua untuk koneksi data di negara tempat mereka bepergian. Namun mereka masih bisa menyimpan lebih banyak foto atau video ke kartu MicroSD, atau membawa lebih banyak film bersama mereka saat dalam perjalanan. mereka bepergian ke

Penampilan
ZenFone 4 Selfie memiliki cangkang ringan dan ramping polikarbonat yang memiliki lapisan logam dan konstruksi unibody. Kaca displaynya memiliki kontur '2.5D' di tepinya. Ini juga memiliki salah satu bezels paling tipis dari setiap smartphone di hanya 1.65mm, memberikannya salah satu rasio layar-ke-tubuh tertinggi juga pada 74,2%. Bingkai di sekitar lensa kamera belakang memiliki ukiran yang merinci yang berkilau bila dilihat dari berbagai sudut. Beratnya 7.85mm dan berat 144 gram.

Zen UI 4.0 Dengan Android Nougat V7.1.1
Lebih sederhana, lebih cepat dan bahkan lebih cerdas dari sebelumnya, ASUS ZenUI 4.0 yang terkenal di dunia ini memiliki desain visual yang sama sekali baru dengan tata letak minimalis yang hanya menonjolkan aplikasi yang paling banyak digunakan dan penting untuk membantu Anda menavigasi kehidupan. Berikut adalah sorotannya:

Antarmuka baru yang lebih sederhana dengan fitur Twin Apps
Antarmuka Zen UI 4.0 secara keseluruhan lebih bersih, lebih minimal dan lebih tampan daripada sebelumnya, dan memungkinkan pengguna menemukan apa yang mereka inginkan lebih cepat dari sebelumnya.

Dengan Apps Kembar, pengguna dapat dengan mudah membuat salinan aplikasi yang sama di ponsel mereka, sehingga mereka dapat tetap masuk ke dua akun pada aplikasi yang sama secara bersamaan! Ini mungkin termasuk platform sosial atau perpesanan untuk memisahkan pekerjaan dan permainan, atau dua akun game untuk meningkatkan nilai pemain, mengurangi waktu menunggu waktu bermain, atau mendapatkan peningkatan versi yang lebih cepat.

Penanda halaman untuk browser Chrome
Sudah berapa kali Anda menyimpan artikel untuk dibaca nanti tapi tidak ingat di mana Anda menyimpannya? Page Marker memungkinkan Anda menyimpan artikel dan kutipan yang disorot dari browser Chrome Anda, dan menyelaraskannya di ponsel cerdas, tablet, atau komputer Anda sehingga Anda dapat membacanya nanti di perangkat mana pun - bahkan saat offline.

Galeri Pintar
Galeri baru dilengkapi dengan alat AI yang kuat yang dapat mengatur foto Anda dengan menggunakan pengenalan wajah. Buat grup teman atau anggota keluarga pilihan Anda, dan Galeri akan dengan cepat menyortir semua foto grup individu terpilih ke grup yang telah Anda tetapkan. Semuanya dilakukan tepat di perangkat Anda, tanpa perlu mengunggah gambar Anda ke layanan awan.

Safeguard SOS
Safeguard adalah aplikasi keamanan pribadi yang berguna yang memungkinkan teman dan keluarga pengguna melacak jalur mereka secara online kapan pun mereka mengirim mereka ke lokasi mereka. Dan jika ada situasi berbahaya yang berkembang, mode SOS dapat segera menghubungi kontak preset atau layanan darurat setempat serta merekam percakapan pengguna untuk membantu mereka tetap aman.

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser