Update Apple memperbaiki masalah iPhone 8 crackle

Apple telah merilis update iOS 11 terbaru dalam sekejap untuk melakukan pemberhentian.
Pekan lalu, beberapa pengguna iPhone 8 dan iPhone 8 Plus melaporkan mendengar suara berderak saat telepon dan panggilan FaceTime. Pengadopsi awal perangkat baru tersebut mengeluhkan forum dukungan Apple dan situs-situs seperti Reddit dengan suara berdengung tinggi yang berasal dari earpiece built-in ponsel.

Update Apple memperbaiki masalah iPhone 8 crackle

Namun pada hari Selasa, Apple merilis sebuah software update (iOS 11.0.2) yang mengklaim bisa mengatasi masalah tersebut.

Update Apple memperbaiki masalah iPhone 8 crackle

Unduhan gratis dapat ditemukan di Settings - General -  Software Update. Menurut catatan rilis, juga memperbaiki bug yang menyembunyikan beberapa foto, sekaligus menjadi masalah dengan membuka attachment di email terenkripsi.

Ini adalah update iOS 11 kedua Apple ( AAPL , Tech30 ) telah diluncurkan sejak meluncurkan sistem operasi mobile pada tanggal 19 September. Pembaruan iOS 11 yang pertama, 11.0.1, diluncurkan seminggu kemudian dan berisi "perbaikan dan perbaikan bug," seperti sebagai koreksi masalah yang mencegah beberapa pengguna mengirim email dari akun Outlook atau Exchange.

Pengguna iOS 11 juga mengeluhkan masalah lain, termasuk peningkatan pemakaian baterai dan telepon.

Sudah umum bagi pengguna smartphone untuk mengalami bug dengan rilis awal sistem operasi. Kebanyakan ahli merekomendasikan menunggu update pertama yang akan dirilis sebelum mengupgrade perangkat. Jika masih belum upgrade, tunggu sampai 11.0.3 tidak ada salahnya.

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser