Tips menggunakan Boost Point secara optimal

Di game marvel future fight update 3.4 kita disuguhkan boost poin. boost poin adalah pengganti system hot time. di versi sebelumnya discount dan bonus item hanya tersedia di jam 8-11 wib saja. makanya tidak heran bila banyak teman yang bermain dimension rift di jam tersebut.

Banyak player yang bermain di jam tersebut. selain di jam 8-11 tersebut energy yang di gunakan lebih mahal jadi mereka berlomba lomba untuk menghabiskan energy yang tersisa untuk bermain.

Tips menggunakan Boost Poin secara optimal

Dengan adanya boost poin ini kita bisa main setiap 2,5 jam. artinya dalam 1,5 menit 1 boost poin di hasilkan. dan boost point tidak akan bertambah ketika mencapai 100 kecuali kita dapat hadiah boost poin atau membeli boost poin.

Terkadang kita juga dapat hadiah dari NM boost poin. tidak tentu jumlahnya ada yang 25, ada yang 50 dan lain lain. bervariasi tergantung hoki.

Boost poin ini terhitung mulai point ke 101. kalau boost poin sudah berwarna orange maka kita akan dapat reward tambahan walaupun reward tambahan tersebut sifatnya random. ada yang dapat mhytical card, mega rank up, mega tier, hidden ticket dan masih banyak lainnya.

Misi yang tepat untuk boost point

Point ini bisa kita gunakan untuk bermain dimension rift, story mission, special mission, tracking epiq quest atau daily mission. sebenarnya ini mirip energy ya, setiap kita bermain disamping informasi energy yang kita keluarkan ada juga berapa boost point yang digunakan.

Tinggal disesuaikan dengan fokus sobat sekarang ini build hero, cari card atau cari obeliks. gunakanlah di misi misi tersebut.

Catatan penting :
Agar maksimal, andaikan mendapat boost poin entah itu lewat event atau hadiah gunakanlah di akhir masa expired di inbox. misalnya kurang 23 jam sebelum boost poin di hapus dari inbox.
Reaksi:

You Might Also Like: