Tips bermain arena of valor bagi pemula

Hai sobat androidpanas, sudah main game AoV? AoV telah menjadi salah satu game paling sukses di China selama beberapa waktu dan sekarang akhirnya menuju ke indonesia  untuk membuat kita semua terpaku pada smartphone dan tablet kita.

Tapi Arena of Valor tidak seperti kebanyakan game mobile. Alih-alih memiliki satu mekanik inti sederhana seperti Angry Birds , atau menggabungkan sejumlah gagasan bagus ke dalam pengalaman baru seperti Clash Royale , AoV adalah MOBA 5v5 terlengkap,  karena ini dikembangkan oleh pemilik game Riot Games Tencent, ia memiliki lebih dari beberapa kesamaan dengan League of Legends .

Peluncuran di indonesia tampaknya berjalan dengan baik; Seperti yang telah kami temukan secara langsung, banyak pemain telah mempelajari segala hal yang perlu diketahui. Kami menemukan banyak pemain yang sepertinya tahu apa yang harus dilakukan sepanjang waktu.

Tips bermain Arena of Valor bagi pemula

1. Mulailah dengan satu hero
Ketika Anda pertama kali terjun ke sebuah MOBA baru, sangat menggoda untuk mencoba setiap pahlawan yang ada, namun di Arena of Valor mungkin bukan ide terbaik jika Anda ingin menang lebih awal. Tentu, mengetahui apa yang setiap pahlawan lakukan sangat berharga dan sesuatu yang perlu Anda pelajari di beberapa titik, tapi pada awalnya Anda lebih baik memilih satu atau dua pahlawan dan bertahan dengan mereka sampai kemenangan mulai bergulir secara teratur.

Valhein, pahlawan yang Anda gunakan dalam tutorial ini adalah teriakan yang bagus, seperti juga orang-orang seperti Gildur dan Fennik karena mereka semua sangat pemula dan bisa melakukannya dengan baik di hampir setiap jalur pada tahap awal. Perlahan tapi pasti Anda bisa bercabang dengan pahlawan lainnya, tapi untuk beberapa jam pertama Anda, menguasai beberapa adalah ide yang jauh lebih baik.

2. Bermainlah dengan agresif
Di dalam pertandingan persahabatan dengan seekor tikus, seringkali lebih baik fokus untuk mendapatkan pukulan terakhir yang penting di jalur, daripada membuang waktu melecehkan lawan. Namun, di Arena of Valor yang membebani musuh Anda di jalur bisa bekerja dengan sangat baik.

Semua menara luar memiliki penyembuhan kembali di belakang mereka, dan setiap orang memiliki mantra penyembuhan, begitu banyak yang cukup senang mengalami kerusakan dan tetap berada di jalur. Tapi jika Anda dapat melacak kapan mereka menggunakan kedua penyembuhan itu maka bebas membunuh bisa datang dengan cara Anda.

Jika Anda menyodok mereka cukup, mereka pasti akan membakar keduanya yang cepat atau lambat dan, begitu mereka melakukannya, Anda bebas melompat ke mereka dan menerima bonus darah pertama untuk diri Anda sendiri.

Mereka mungkin berpikir bahwa mereka dapat berdiri dekat dengan Anda, namun memberi Anda setidaknya bisa mengikuti mereka, penyembuhan yang tersedia bagi Anda biasanya cukup untuk mengamankan pertarungan itu. Awal memimpin sangat penting dalam Arena Valor dan membunuh jalur awal bisa menjadi cara sempurna untuk memulai bola salju Anda untuk kemenangan.


3. Manfaatkan Jungle
Mengingat seberapa besar hutan di Arena of Valor, tidak banyak orang yang menggunakannya secara maksimal. Ada banyak emas yang bisa didapat di kamp-kamp hutan dan mereka bisa menjadi pelengkap yang sempurna bagi banyak pahlawan. Jika Anda berjuang di jalur, dan lawan Anda mengirim dua atau tiga untuk mencoba dan membawa menara Anda lebih awal, mengapa tidak turun saja dan mengambil beberapa kamp hutan daripada mencoba melawan 1v3? Tentu, Anda mungkin kehilangan menara, tapi Anda mendapatkan emas dan pengalaman dan tetap hidup.

Setelah Anda cukup bagus, maka mengambil pahlawan yang bisa jungle dari awal permainan adalah ide bagus. Tentu, Anda perlu memastikan bahwa tim Anda yang lain baik-baik saja dengan memiliki jungler, sebagai jalur yang hilang karena 1v2 bisa menjadi bencana, namun jika tim Anda kompeten, maka mengambil jungfish adalah cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak dari peta daripada lawan Anda dan tidak banyak tim yang melakukannya saat ini.

4. Gunakan pemandu pro
Ada sistem kecil yang praktis tersembunyi di menu yang memungkinkan Anda menemukan beberapa bangunan terbaik untuk setiap karakter dan melengkapinya sebagai bangunan default Anda. Tentu, Anda dapat mencoba dan mencari tahu yang terbaik untuk Anda sendiri, tapi dengan melengkapi pro, buat item yang disarankan yang akan cocok dengan yang digunakan oleh pemain terbaik. Tidak semua dari mereka akan bekerja sepanjang waktu, tapi mereka tentu saja merupakan perbaikan dari default builds yang direkomendasikan oleh game ini. Variasi menurut situasi selalu merupakan ide bagus, namun untuk sebagian besar mengikuti perkembangan ini akan lebih dari cukup untuk berhasil di departemen tersebut.

5. Bermain sebagai tim
Hal yang sama berlaku untuk setiap MOBA, tapi bermain sebagai tim benar-benar adalah cara untuk menang di sini. Sementara kami memiliki beberapa momen epik di mana kami memenangkan pertarungan 1v3, sebagian besar waktu kesuksesan kami datang dengan berkelompok dengan beberapa rekan satu tim dan akan menyingkirkan neraka yang hidup dari setiap jalur. Jika Anda benar-benar memenangkan jalur Anda maka mungkin mencoba dan pindah ke jalur lain untuk membantu rekan satu tim lainnya.

Jalur yang unggul dan memulai yang baik tampaknya merupakan cara terbaik untuk menang, karena comebacks cukup langka, sehingga mengamankan serangan awal akan lebih dari sekadar mengarah pada kemenangan. Berkomunikasi, berkelompok dan gank dan usahakan jangan pernah berkelahi sendiri setelah beberapa menit pertama.
Reaksi:

You Might Also Like: