Review Thor Ragnarok uniform marvel future fight

Seiring rilis film Thor ragnarok, marvel future fight juga melakukan update. penambahan konten berupa karakter dan uniform menjadi penyemangat tersendiri pagi player marvel future fight. nah yang jadi pertanyaan adalah, apakah thor dengan uniform barunya bisa dipakai di alliance battle extreme menggantikan odin?

Sebelum update ini thor adalah karakter yang bisa dibilang dianak tirikan daripada loki. loki adalah hero wajib pemain pemula namun di update thor ragnarok ini dia seperti diangkat tinggi tinggi oleh NM. kenapa demikian? simak beberapa alasan berikut ini.

Review Thor Ragnarok uniform marvel future fight

Kelebihan Unif terbaru thor antara lain :
  • Skill-1 → i-frame
  • Skill-2 → i-frame
  • Skill-3 → Paling Rentan kena Serang
  • Skill-4 → i-frame
  • Skill-5 → Immune to all damage
Untuk rotasi skill  yang paling bagus adalah skill 5 terlebih dahulu lalu skill 1,2,4 kemudian setelah skill 3 langsung skill 5 karena di skill 3 nya mudah terkena serangan skill rotasi tersebut akan terus nyambung, oh iya untuk attack speednya jangan ketinggian ya paling tidak ya 118% itu sudah cukup.

Untuk penggunaan iso bisa disesuaikan, untuk sobat yang ingin menggunakan Thor di alliance battle extreme gunakan set iso attack power of angry hulk atau over drive. kalo roll iso dapet hawk eye sebaiknya roll lagi sebab walaupun sama sama set iso 8 banyak stat di iso HE yang mubazir alias kurang manfaat.

Sedangkan untuk sobat yang cuma pakai Thor cuma untuk shadowland atau alliance conquest set iso bagusnya DDE atau I am also groot. sebab thor ini cepet matinya alias defense nya rapuh. walau begitu dia bisa di pakai untuk shadowland floor 30. berikut contohnya :


Sekarang kita bahas obelisknya, untuk obelisk sobat bisa gunakan Lightning damage, critical rate max hp recovery. untuk mendukung set iso IAAG tadi. namun untuk tujuan ABX extreme silakan gunakan increase damage. untuk info obelisk yang lengkap silakan simak panduan build obelisk

Sedikit info, attack speed boleh saja max atau tinggi tapi harus diiringi max cooldown juga. tak ada ruginya build hero yang satu ini.
Reaksi:

You Might Also Like: