Review infinix S2 jagonya smartphone camera

Dari Selfie ke Wefie, kami memperkenalkan 2 kamera depan untuk tembakan sudut lebar 135º dan pengalaman selfie baru. Dimensi perangkat dioptimalkan untuk operasi satu tangan. Dirancang secara intuitif, S2 yang cerah dan penuh warna dikemas dengan kejutan menyenangkan bagi konsumen yang cerdas.


Review infinix S2 jagonya smartphone camera

Kamera depan ganda, berpose sendiri atau dalam kelompok!
Sistem kamera S2 memiliki 2 kamera baru. Sebuah kamera kecantikan 13MP dipuji oleh kamera 8MP dengan lensa sudut lebar 135º. Sekarang Anda bisa menangkap dunia dalam semua nuansa.

Beauty Selfie
Kamera depan 13 MP yang baru diupgrade menangkap nada kulit lebih halus dan getaran alami. Fitur seperti Group Beautification and Magic Movie 2.0.

Signature Feel
Badan perangkat memiliki kelengkungan yang didesain ulang agar sesuai dengan kaca 2.5D. Kopling ini menciptakan nuansa tanda tangan dari 5.2 '' INFINIX S2. Begitu ada di tangan Anda, Anda tidak ingin melepaskannya.

Kecepatan & Stabilitas
Dilengkapi prosesor 64-bit okta-core, INFINIX S2 sangat prima untuk multitasking. Pengenal sidik jari responsif mencapai unlocking dalam 0,2 detik.

Terlepas dari kerja atau liburan, RAM 2/3GB dapat menavigasi antara tugas dengan mudah. Baterai 3000mAh digabungkan dengan Flash-charge dan power-efficient XOS untuk waktu penggunaan yang lama.
Dukungan T-Card untuk : 128 GB

Multi Account
Multi Account menawarkan kemampuan untuk login ke lebih dari satu akun di game online atau platform sosial seperti Facebook. Setiap akun akan berfungsi secara simultan dan mandiri.

Sentuhan sederhana dapat membuka kunci layar, menerima panggilan, atau mengambil foto.
Semuanya ada dalam kendali Anda.

Aman. Bergaya. Efisien.
XOS adalah sistem operasi eksklusif eksklusif Infinix berdasarkan Android M. Memberikan pengalaman interaktif yang sangat baik dengan fitur inovatif seperti tema kustom, pembersihan cerdas, dan Freezer. XOS akan mempersonalisasi pengalaman seluler Anda sekaligus mengurangi konsumsi daya setidaknya.

Reaksi:

You Might Also Like: