Panduan obelisk marvel future fight

Custom gear atau yang biasa kita kenal dengan obelisk adalah gear 5 yang bisa kita ubah sewaktu waktu dan kita pasangi untuk menambah damage atau meningkatkan survive karakter.

Pertama untuk pemula harus build obeliks sempurna untuk karakter dan memasang obelisk yang lumayan bagus pada karakter untuk menguatkan status karakter tersebut. gunakan obeliks yang paling bagus untuk karakter karakter timeline, AB dan world boss. sisanya pasang yang lumayan bagus statnya untuk karakter karakter shadowland dan alliance conquest.

Panduan obelisk marvel future fight

Pertama carilah obeliks yang punya stat maximal, misalnya dimulai dari booster criticle damage 19%, criticle rate 15% atau ignore dogde 17% lalu upgrade sampai mendapatkan increase damge ( biasanya kita dapatkan di obeliks berwarna biru ). increase ini dipasang pada hero yang tidak dipakai di wbu, extreme AB atau shadowland floor atas. atau minimal invincibility 3 detik di obelisk biru untuk alliance conquest dan timeline battle minimal invinc 4 detik.  selalu kunci obelisk yang punya proc ( increase damage ) dengan dua stat bagus. jadi misalnya stat pertama crit damage, stat kedua crit rate dan stat ketiga adalah proc.

Pertama pastikan stat awalnya adalah critical damage, stat keduanya IGB atau max hp dan proc nya adalah increase damage atau invincibility.

Lalu obelisk yang stat pertamanya ignore doge, critical rate, element damage, ignore defense stat keduanya crowd control resists.

Untuk stat recovery rate, dodge dan all defense proc yang bagus adalah heal atau shield.
Nah mulai sekarang coba untuk kunci setiap obelisk yang stat pertamanya adalah ignore defense, critical damage, critical rate dan punya proc inc damage atau invincibility.

Stat attack

Ignore defense  ( max 30% ) - stat yang sangat bagus tapi jika kita punya ignore defense card yang bagus maka obeliks ini tidak terlalu di butuhkan sebab kekuarangan defpen bisa kita tutup dari iso, seting gear dan uru.

Critical damage ( max 40% ) / critical rate ( 28% ) critical damage adalah prioritas pertama untuk di build, tapi cobalah untuk menjaga perbandingan 1:1  (40% crit rate 140% crit damage ) pada setiap karakter.

Ignore dodge ( max 40% ) - ini adalah obeliks yang wajib di pasang khusus hero ab extreme hero speed. tapi bagus juga di pasang pada hero yang dipakai untuk melawan boss rakun dan rumble spidey family. syukur syukur dapat increse damage tapi buildnya santai saja karena ini prioritasnya dibawah critical damage.

Elemental damage ( max 40% ) - ini adalah obelisk yang di khususkan untuk menambah damage karakter khusus. misalnya untuk obeliks fire cocok di pasang di satana, ghost rider, red huld, dormammu (plus increse damage ), jean grey ( invincibility ) crystal dan kid kaiju.

Untuk type lightning ada thor, throot, jane foster, storm, black widow dan beast. lalu type cold ada lady loki, crystal dan misty knight. mind damage bisa di pasang di mysterio, super giant, atau scarlet witch . dan terakhir adalah type poison bisa dipasang di goblin atau lizard.

Obeliks defensive

Guad break immunity atau yang kita sering singkat jadi IGB adalah melindungi dari skill yang di cancel musuh. dan karakter yang cocok dengan obeliks ini antara lain Dr. strange, odin, black bolt, elsa, hellstorm, cyclops, hyperion, scarlet witch, red hulk, magneto, dormamu, thanos dan corvus glave.

Crowd control resist -ini adalah obelisk yang digunakan untuk menangkal serangan khusus dari karakter utamanya di shadowland atau di timeline battle.

Obeliksnya adalah stunt resist yang sangat berguna untuk rumble villain, boss agent venom, dan relay unit wanita. kita bisa melihat stun efek yaitu dengan lingkaran diatas kepala setiap karakter.

Web resist cocok dipasang pada hero yang dipakai di shadowland untuk melawan relay spiderman, timeline battle utamanya untuk mengatasi spiderman home coming dan 2099.

Snare resist - khusus untuk hero combat hero ABX, shadowland rumble songbrd.

Fear resist adalah obelisk yang jarang di build namun bila sobat punya obelisk ini bisa dipasang pada hero yang di taro untuk melawan relay ronan atau wave ronan.

Max HP ( ax 30% ) - ini cocok untuk semua karakter sebab menambah survivability dan cocok dengan stat shield atau max recovery atau revive hp.

Recovery rate ( max 80% ) - stat ini sangat cocok untuk menemani stat max hp sebab semakin tinggi recovery rate maka semakin besar hp yang akan di recovery.

Proc

Dalam obeliks procnya adalah increse damage, freeze, max hp recovery, invincibility atau shied. dari semua proc tersebut yang harus di pertahankan atau tidak usah di upgrade lagi adalah increase damage dan invinc.

Nilai minimal increase damage yang bagus adalah 160% di bawah itu lebih baik jadikan bahan combine. kemudian jika punya increase damge 180% atau 200% pasangkan untuk hero yang dipakai untuk alliance battle extreme.

Dan untuk invincibility minimal yang harus di pasang adalah 3 detik dibawah 30%  untuk karakter shadowland dan AC dan minimal 4 detik untuk karakter yang digunakan untuk timeline battle.

Obeliks khusus hero alliance battle extreme

Bagi sobat yang berniat membawa ally nya menuju top 16 dunia sebaiknya pasangkan obeliks obeliks dengan status terbaik.  Semua obeliks wajib increse damage procnya sedangkan stat pertamanya adalah snare resist ( combat hero abx ) dan ignore dodge ( speed hero abx ) dan stun resist jika diperlukan untuk wolverine.

Berikut tabel obelisk :


Untuk lebih memaksimalkan score silakan ikuti panduan new obelisk ( CTP ).

Pastikan sebelum pasang pikir dulu atau tanya saran dari teman teman daripada nanti harus copot dan habiskan crystal.

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser