Mobile Legends : Odette Item Build and Strategy Guide

Selatan Moniyan terdapat sebuah safir seperti titik di tengah-tengah pegunungan berkabut. Hal ini pada kenyataannya bahwa Swan Lake, dinamai benteng Swan indah namun otoritatif yang terletak di tepi danau.

Bertahun-tahun yang lalu keluarga Regina melarikan diri dari Kekaisaran; s modal untuk Danau di order untuk menghindari konflik politik dan mendirikan sebuah kastil Swan-seperti.

Mobile Legends : Odette Item Build and Strategy Guide

Menurut legenda yang ketika Odette, scion generasi ketiga belas lahir, angsa berbondong-bondong ke Istana untuk membayar penghormatan. Putri Odette dikatakan untuk memiliki senyum yang menular, memimpin orang untuk mengatakan dia adalah seorang Dewi dalam bentuk manusia.

Agar sesuai pujian yang orang telah menumpuk pada dirinya, Windor menguasai yang paling sulit dari mulia magics. Meskipun universal yang dikagumi, Odette telah kesepian di jantung sampai kesempatan membawanya ke Lancelot, luka yang telah membawanya ke pingsan di alongshore. Selama memulihkan Lancelot's, dua segera mengembangkan cinta dalam tanpa syarat.

Pro
+ Teamfight baik kehadiran
+ Kerumunan baik kontrol
+ Inisiator baik

Kontra
-Kerusakan ledakan nya tidak bisa outclass pahlawan mage lainnya
-Rendah mobilitas
-Diprediksi
-Rendah mobilitas
-Membutuhkan posisi yang baik untuk menjadi efektif pada melawan tim

Membangun keterampilan
Suasana lakeshore -dasar serangan yang melemparkan mantra akan ditingkatkan dengan gelombang suara rebound. Gelombang suara akan rebound antara terdekat musuh berurusan 166-250 poin kekuatan sihir kerusakan.

Avian otoritas -konsentrat energi untuk memanggil angsa untuk menyerang musuh, berurusan 250 poin kekuatan kerusakan dan mengurangi gerakan mereka selama 2 detik.

Blue Nova -api energi sihir bola ke depan, akan menangani kerusakan kekuatan musuh memukul dan mengikat mereka selama 1 detik.

Setelah bola telah mencapai baik itu jarak maksimum atau hits target, dua bola energi ekstra akan menyerang ke sisi, berurusan 200 poin kekuatan kerusakan dan mengikat mereka selama 1 detik.

Swan Song -melakukan sebuah lagu yang memanggil sekitarnya energi untuk merusak dekat musuh, setiap kali berurusan 200 poin kekuatan kerusakan, itu juga akan menyegarkan efek rebound Lakeshore Ambienace. Kerusakan yang diambil selama durasi melemparkan mantra akan berkurang sebesar 60%.

Membangun item
Ratu es tongkat -75 wasiat / 15 Mana Regen / + 7% gerakan kecepatan. Unik pasif-terikat es: keterampilan bahwa kerusakan pahlawan musuh yang akan membawa 15% memperlambat efek. Efek ini berlangsung 3 detik dan dapat menumpuk 2 kali.

Cepat Boots -unik: 50 gerakan kecepatan.
Tongkat bersinar – 75 sihir kekuatan / + 5% kecepatan gerakan / 15 magis penetrasi / pasif-menghanguskan unik: Burns target selama 3 detik ketika keterampilan memukul, berurusan 2%/2.5%/3% target; s saat ini HP sebagai magic rusak, setidaknya 10 poin.

Musim dingin pentungan -kekuatan sihir + 60 / 50 Armor / pasif unik: beku: ketika HP pahlawan sendiri turun dibawah 30%, yang terkena serangan dasar akan menurunkan kecepatan gerakan target oleh 80% dan menangani 50% sihir.

Bencana pentungan -+ 60 sihir kekuatan / 50 Magic perlawanan / pasif unik: The Dead: ketika keterampilan menyebabkan kerusakan pada target, itu akan mengurangi 25 sihir perlawanan untuk target, berlangsung 5 detik.

Keabadian -+800 HP / 40 Magic perlawanan / pasif-abadi unik: membangkitkan dalam 2 detik setelah mati dan mendapatkan 15% HP dan perisai yang dapat menyerap – 300 – 1000 poin kerusakan. Perisai berlangsung selama 3 detik. Cooldown untuk efek ini adalah 180 detik.
Reaksi:

You Might Also Like: