Cara menggunakan onedrive di android

OneDrive , pilihan penyimpanan Microsoft, tidak hanya untuk orang-orang di platform Microsoft, tapi juga untuk pengguna iPhone, iPad, dan Android. Siapa pun yang memiliki akun Microsoft dapat menggunakannya di Web, dengan mendownload aplikasi desktop untuk Mac / Windows, atau melalui aplikasi OneDrive Android, iOS, dan Windows Phone.

Anda dapat mencadangkan semua jenis file dalam layanan ini, termasuk foto, video dan dokumen dan kemudian mengaksesnya dari PC Window / Mac Anda atau perangkat mobile. Dalam posting ini kita akan melihat secara mendalam bagaimana menggunakan OneDrive untuk membuat cadangan file pada PC dan telepon genggam.

Gunakan OneDrive untuk Mencetak File ke Perangkat Android, WinPhone, dan iOS

Langkah 1 : Download, instal dan luncurkan aplikasi OneDrive di perangkat Anda.

Langkah 2 : Masuk ke OneDrive dengan alamat email dan kata sandi Anda.

Langkah 3 : Setelah masuk, aplikasi akan secara otomatis menyinkronkan file terbaru yang didukung ke OneDrive.


Langkah 4 : Pada antarmuka File, pilih folder yang Anda butuhkan untuk membuat cadangan file, dan kemudian klik pada tombol di sudut kanan atas. Anda akan melihat pop-up muncul di antarmuka. Masuk ke "Add Items", lalu pilih dari ketiga pilihan berikut: Buat Folder, Ambil Foto atau Video, Pilih yang Ada.


Langkah 5 : Klik "OK" untuk mengizinkan OneDrive mengakses foto Anda. Kemudian Anda dapat memilih foto yang ingin Anda buat kembali ke OneDrive dengan mengkliknya satu per satu. Buka "Upload" untuk menyimpan file secara online.


Langkah 6 : Saat upload selesai, Anda bisa pergi ke OneDrive.com untuk melihat foto yang telah Anda backup dari perangkat Anda.

Cara Backup File dengan OneDrive tanpa Koneksi Internet

Karena file yang disimpan ke OneDrive tersedia secara online di OneDrive.com dan offline di PC atau perangkat seluler Anda, itu berarti Anda dapat menggunakannya kapan pun bahkan saat Anda tidak terhubung ke Internet.

Anda dapat membuat atau menyeret file ke folder OneDrive di komputer atau perangkat mobile app Anda. Dan saat Anda terhubung ke Internet, OneDrive akan memperbarui file dan perubahan yang Anda buat secara offline ke versi online.
Reaksi:

You Might Also Like: