Cara main 2 akun marvel future fight di 1 device

Marvel future fight bisa di bilang game yang susah untuk di tinggalkan. dari awal release yaitu 2015 sampai 2017 masih banyak yang setia memainkan game ini. alasan kenapa masih suka main game ini beraneka ragam, dari suka sama komik marvel, dari suka nonton film marvel hingga memang mereka merasa game ini tidak ada tamatnya.

Saking sukanya ada yang main 2 akun bahkan lebih. mereka memainkan di 1 gadget, ada yang main di 2 perangkat smartphone ada juga yang semuanya full di pc melalui emulator. kenapa main lebih dari satu akun? mungkin di akun pertama mereka salah build hero, atau di akun pertama mereka belum paham betul bagaimana alur game ini.

Cara main 2 akun di satu HP

Untuk sobat yang lagi seneng main game marvel future fight, dan semoga tidak ada kata bosan untuk game marvel satu ini. namun ingin memainkan 2 akun silakan simak tutorial berikut ini :

Pertama, saat main pasti sobat akan di tawarkan untuk menghubungkan akun dengan gmail yang ada di android.  lalu sobat main hingga suatu saat ada keinginan membuat akun baru atau ingin memperbaiki akun melalui akun baru.

Atau sobat ingin kembali ke akun hp lama yang kebetulan inget. pertama pastikan akun saat ini terhubung ke google. lalu untuk membuat akun atau pindah akun tinggal ke menu pengaturan --> akun - tap pilihan google connect makan icon terhubung ke google akan gelap. selanjutnya tap sekali lagi hingga muncul pop up daftar akun kita. pilih email google yang ingin dimainkan atau yang ingin digunakan untuk menyimpan data akun game.

Tunggu beberapa saat hingga muncul konfirmasi bahwa akan me load akun baru / atau akun lama. pilih oke

Kemudian ada notifikasi lagi bahwa akun yang lama akan terhapus atau di tinggalkan. pilih oke saja dengan catatan akun tersebut sudah di hubungkan ke gmail.

Selanjutnya muncul notifikasi bahwa game akan kembali ke layar utama.

Itulah cara mudah untuk main game future fight 2 akun di 1 perangkat. semoga membantu
Reaksi:

You Might Also Like: