Aplikasi Android terbaik tahun 2018

Aplikasi Android yang berdiri sendiri di puncak panteon. Aplikasi ini telah ada di mana-mana dengan Android dan jika Anda mencari barang bagus, diasumsikan bahwa Anda sudah memiliki beberapa barang ini.

Tanpa penundaan lebih lanjut, berikut adalah aplikasi Android terbaik yang tersedia saat ini! Pastikan untuk kembali karena kami terus update setiap bulan ini!

Sekarang kita akan sedikit banyak bahas aplikasi terbaik di tahun ini, pastikan sobat temukan aplikasi berikut ini di daftar apliaksi sobat kipudin ya.

Aplikasi Android terbaik tahun 2018

Express VPN
Jika Anda ingin agar perangkat Android tetap aman di Wi-Fi publik yang samar, Anda memerlukan VPN yang solid, dan ExpressVPN adalah salah satu merek terpercaya dan terpercaya di industri jaringan pribadi virtual, dan itu untuk alasan yang baik. Ini sangat cepat dan sangat aman, dengan jaringan SSL-secure dengan enkripsi 256-bit dan, dapatkan bandwidth dan kecepatan tak terbatas ini

ExpressVPN memiliki server di 78 negara (termasuk Hong Kong, Taiwan, Jepang dan lainnya) di lebih dari 100 lokasi di seluruh dunia , sehingga akan selalu ada lokasi di dekat Anda untuk memberi Anda pengalaman terbaik. Ini pasti salah satu aplikasi Android terbaik! Lihat Review ExpressVPN kami .

1Weather
1Weather bisa dibilang aplikasi cuaca terbaik di luar sana. Ini fitur desain, paginasi sederhana yang menunjukkan cuaca saat ini, perkiraan hingga 12 minggu, radar, dan statistik menyenangkan lainnya. Seiring dengan itu, Anda akan mendapatkan widget widget yang cukup mudah disesuaikan dan barang standar seperti pemberitahuan cuaca buruk dan radar sehingga Anda dapat melihat badai mendekat.

Mungkin fitur terbaiknya adalah desain minimal yang menunjukkan cuaca (dan fakta menyenangkan, jika Anda mau). Versi gratisnya adalah versi lengkap dan pembelian dalam aplikasi $ 1,99 hanya menghapus iklan. Sebagian besar kemungkinan juga akan menikmati berbagai fakta menyenangkan cuaca yang ditawarkan oleh aplikasi ini juga. Ini adalah salah satu aplikasi Android yang harus dicoba!

Google drive
Google Drive adalah solusi penyimpanan awan yang tersedia di Android dimana semua pengguna baru mendapatkan 15GB secara gratis saat mendaftar. Tentu saja Anda bisa membeli lebih banyak jika dibutuhkan. Yang membuat Google Drive begitu istimewa adalah rangkaian aplikasi Android yang melekat padanya. Ini termasuk Google Documents, Google Spreadsheet, Google Slide, Google Foto, Gmail, Google Kalender, dan Google Keep.

Antara apl kantor, aplikasi Foto (yang memungkinkan pengambilan foto dan video tak terbatas), dan Terus mencatat, Anda memiliki aplikasi untuk hampir semua hal yang perlu dilakukan dalam hal produktivitas. Beberapa fitur dari aplikasi ini mencakup kolaborasi langsung, fitur berbagi dalam, dan kompatibilitas dengan dokumen Microsoft Office.

Google maps
Google Maps hampir memiliki pemandangan aplikasi navigasi dan tetap merupakan aplikasi Android terbaik yang pernah ada. Ini menjadi sering, update hampir mingguan yang tampaknya hanya menambah daftar fitur yang sangat murah hati.

Selain dari dasar-dasar, Google Maps memberi Anda akses ke tempat-tempat menarik, data lalu lintas, petunjuk arah hal-hal seperti pemberhentian atau stasiun pengisian bahan bakar, dan bahkan membiarkan Anda memiliki peta offline sekarang (untuk sementara). Jika Anda menambahkan bahwa pengalaman Waze, yang mencakup banyak fitur sendiri, dan Anda tidak memerlukan aplikasi navigasi lain. Pernah.

Google assisten
Asisten Google Asisten dan Google Asisten adalah aplikasi Android yang hebat. Mereka juga sama-sama hal yang sama. Google Now adalah asisten suara seperti Cortana atau Siri. Asisten sama seperti Google Now kecuali dibutuhkan hal-hal ke tingkat berikutnya. Awalnya, Asisten hanya diperuntukkan bagi ponsel Google Pixel dan Google Allo.

Namun, setelah Mobile World Congress 2017, ia mulai meluncurkan lebih banyak perangkat. Anda dapat menggunakan hal-hal ini untuk mencari suara, mengirim teks, mengeluarkan perintah suara, dan melakukan berbagai hal lainnya. It's worth memiliki. Percayalah pada kami.

Google play musik dan youtube
Kami biasanya tidak merekomendasikan layanan streaming kepada orang-orang. Setiap orang memiliki preferensi mereka dan mengatakan bahwa yang satu lebih baik daripada yang lain adalah masalah pendapat pada saat ini. Kecuali untuk Google Play Musik. Aplikasi dapat membaca file lokal dan musik yang Anda sukai secara online. Selain itu, Anda bisa mengunggah puluhan ribu lagu ke layanan gratis. YouTube adalah jenis yang diberikan.

Ada lebih banyak konten di sana daripada yang bisa dilihat seseorang dalam beberapa masa kehidupan. Itu termasuk video musik, video pendidikan, video berita, ulasan, permainan video, mari kita bermain, dan banyak lagi. Ada satu langganan yang mencakup kedua layanan tersebut. Ini adalah kesepakatan yang fantastis.

LastPass Password manager
LastPass adalah salah satu aplikasi Android must-have. Ini adalah pengelola kata sandi yang memungkinkan Anda menyimpan kredensial masuk Anda dengan cara yang aman dan aman. Selain itu, ini dapat membantu menghasilkan kata kunci yang hampir tidak mungkin Anda gunakan di akun Anda. Semuanya terkontrol dengan master password.

Ini memiliki dukungan lintas platform sehingga Anda dapat menggunakannya di komputer, perangkat seluler, tablet, atau apa pun. Ada yang lain, tapi LastPass selalu merasa seperti ini selangkah lebih maju. Selain itu, versi premiumnya murah. Anda juga dapat mengambil Authenticator LastPass untuk menyesuaikannya dengan keamanan tambahan.

Podcast
Mereka yang menikmati podcast mungkin memiliki keputusan termudah terkait aplikasi podcast yang harus digunakan. Jawaban untuk pertanyaan itu adalah Pocket Casts. Apl ini sangat stabil dan tampan memungkinkan Anda untuk men-download atau streaming berbagai podcast untuk kesenangan Anda. Ini fitur dukungan audio-only dan video podcast sehingga Anda dapat mengejar apa pun.

Ada juga tema terang dan gelap, fitur masuk sehingga Anda dapat menyelaraskan podcast Anda di seluruh perangkat, dan fungsi rekomendasi yang lumayan bagus. Ini adalah aplikasi podcast terakhir yang harus Anda unduh dan salah satu aplikasi Android terbaik di luar sana.

Solid Explorer
Penjelajahan file adalah sesuatu yang pasti dimiliki (atau diinginkan) oleh siapa pun, jadi sebaiknya Anda melakukannya dengan browser file yang hebat dan hebat. Solid Explorer cukup bagus seperti yang ada di dunia aplikasi explorer file. Ini fitur Desain Material, dukungan pengarsipan, dukungan untuk layanan awan yang paling populer, dan bahkan beberapa hal power power lainnya seperti dukungan FTP, SFPT, WebDav, dan SMB / CIFS. Ini terlihat bagus, sangat stabil, dan hasilnya bagus.

Anda bisa mendapatkan uji coba gratis 14 hari, namun pada akhirnya aplikasi berharga $ 1,99 yang bukan merupakan harga yang buruk. Ini adalah salah satu aplikasi Android yang seharusnya dimiliki setiap orang.

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser