Cara mengaktifkan 4G di Infinix hot S

Hai kawan semua, sekarang kita akan bahas tutorial atau tips mengaktifkan jaringan 4G LTE di infinix hot S. tutorial ini khusus untuk sobat yang baru saja beli hp ini, ya sebab awal beli semua infinix hot s memang masih 3G, lalu apakah benar bisa diaktifkan jaringan 4G nya? jawabannya bisa.

Dengan catatan, device atau smartphone ini memang sudah didukung dari segi hardware atau perangkat kerasnya, jangan coba coba praktekkan hal ini di gadget lain karena mungkin perangkat tersebut belum mendukung. yuk langsung saja ke inti permasalahan.

Update infinix hot s

Pertama, siapkan kuota internet minimal 2 GB ya untuk jaga jaga, sebab kali ini kita akan butuh paket data yang lumayan banyak. atau jika sobat ingin hemat bisa tuh ke wifi terdekat yang gratisan atau ke wifi.id modal 5 ribu bisa internetan sepuasnya tuh.

Kedua, siapkan infinix hot s sobat, dalam hal ini pastikan system masih bersih alias belum di root atau dimodifikasi ya.

Ketiga, masuk ke penganturan - system update - letaknya di paling bawah. tunggu beberapa saat dan infinix akan melakukan update. tunggu nanti akan restart sendiri.

Sekarang coba check di pengaturan - jaringan seluler- preferensi jaringan. pastikan sudah berubah ada 4G nya ya. dan cara ini sudah terbukti berhasil.

Sebagai tambahan, pastikan saat update jaringan tidak putus sebab bisa menganggu file yang didownload. bisa jadi file unduhan korup dan tidak bisa terbaca oleh system.  Sekian tutorial untuk mengaktifkan jaringan 4G di infinix hot s.
Reaksi:
Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain kipudin.com - Terima kasih.

You Might Also Like:

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.