LG K7i diluncurkan dengan fitur anti nyamuk

Smartphone oday telah menjadi bagian integral dari kehidupan kita dan mengapa tidak, perangkat ini hari ini datang dengan banyak fitur berguna. Apalagi pabrikan selalu berinovasi menghadirkan fitur baru yang unik dan mana yang akan berguna bagi pengguna.

Dan berbicara tentang fitur yang berguna, Anda biasanya akan memikirkan aplikasi yang lebih terfokus pada perangkat lunak. Dalam perkembangan yang menarik, LG nampaknya telah melampaui keadaan normal dan mengenalkan produk yang benar-benar unik di pasaran.

LG K7i diluncurkan dengan fitur anti nyamuk

Perusahaan baru saja meluncurkan smartphone terbarunya LG K7i yang memang hadir dengan satu kemampuan utama yang biasanya tidak Anda lihat tersedia dari smartphone.

Perangkat ini benar-benar menyingkirkan nyamuk sial. Berkat teknologi yang disebut Mosquito Away yang juga ditemukan di LG Air Conditioners and Televisions, LG K7i mencegah Anda terkena gigitan saat bulan-bulan musim panas tiba.

Sejauh teknologi berjalan, Nyamuk Away didasarkan pada gelombang ultrasound yang serangga tidak dapat berdiri. Ini mengusir mereka dan itu tidak berbau dan diam.

Namun selain itu, handset adalah smartphone mid-range dari perusahaan dengan layar 5 inci 720 x 1280 (HD). Perangkat ini dilengkapi dengan CPU quad-core 1.4GHz, RAM 2GB, penyimpanan asli 16GB yang dapat diupgrade, kamera belakang 8MP + kamera depan 5MP, dan baterai yang dapat dilepas 2500mAh.

Handset dual SIM menawarkan dukungan untuk NFC dan jack headphone 3.5mm ada di dalamnya. Smartphone berukuran 8.1mm tebal dan timbangan 138 gram. Ponsel ini hanya tersedia dalam warna coklat saja.

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser