Kenalan lebih dekat dengan Vivo V7+

Setelah rilis di india kini vivo V7+ juga hadir di indonesia yang bertajuk smartphone "selfie".  fitur utama phonesel pintar ini adalah design tanpa bezel atau dikenal dengan "full view display".
Layar nya terkesan mewah dengan body metal di dukung dengan panel layar IPS selebar 5,9 inch dan resolusi full HD. hampir sama dengan smartphone selfie vivo sebelumnya dimana seri vivo V7 juga mengandalkan kamera. kamera depan sebesar 24MP plus flash khusus ( Moonlight glow ) yang membuat smartphone ini pantas disebut smartphone selfie.

Selain itu, kamera depan dari Vivo V7+ ini juga dilengkapi dengan fitur Face Beauty 7.0 yang dapat membuat wajah pengguna terlihat lebih cantik dan sempurna meskipun sedang berfoto selfie dalam kondisi minim cahaya, serta ada juga fitur Face Beauty Video Call, yang juga akan membuat wajah penguna terlihat lebih cantik dan sempurna saat melakukan video call dan live streaming di berbagai sosial media.

Kenalan lebih dekat dengan Vivo V7+

Vivo V7+ ditenagai dengan processor Qualcomm Snapdragon 450, GPU Adreno 506, RAM 4 GB, memori internal 64 GB dan berjalan pada sistem operasi Android 7.1 Nougat dengan antarmuka Funtouch OS 3.2.

Menariknya, selain sensor fingerprint, Vivo V7+ juga dibekali dengan sistem keamanan pengenal wajah bernama Face Access, fitur ini memungkinan pengguna dapat membuka kunci smartphone dengan cara memindai wajah pengguna.

Sementara itu, kamera belakang Vivo V7+ ini beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0, PDAF dan LED Flash. Kamera belakang smartphone ini juga memiliki modus Ultra HD, yang bisa menjepret empat foto sekaligus lalu menggabungkannya menjadi satu foto beresolusi 64 MP.
Reaksi:

You Might Also Like: