Pengaturan mobile legends agar tidak lag parah

Kali ini kita akan bahas cara fix lag parah di mobile legends juga permasalahan mobile legends yang sering force close atau keluar sendiri. jaman sekarang ini siapa si yang tidak main game mobile legends, sejak pertengahan 2016 kini sudah banyak dimainkan pengguna ios dan android.

Mobile legends adalah game yang mempertemukan real player secara online. inti dari game ini adalah melakukan serangan ke base musuh secara team dan mempertahankan base team. game pertempuran online di android ini kadang error ketika sedang dimainkan. paling kesel sih kalo muncul tulisan "sayangnya mobile legends telah berhenti."

Eits, tenang sekarang tak perlu lagi khawatir dengan hal tersebut sebab ada solusinya. pastikan sobat ikuti semua setting dibawah ini ya.

Periksa versi game

Pertama kali coba check game sobat apakah sudah versi paling baru atau belum. biasanya program atau game android yang ada bugnya pasti langsung mendapat patch dari sang developer.
Kedua yaitu hapus data, cache

Nah coba lakukan hal ini untuk mengantisipasi mobile legends yang lag parah atau yang sering keluar sendiri. terkadang ada file cache sisa update game atau data permainan yang membuat game tersebut bermasalah.

Solusi terakhir ya coba install lagi gamenya, dan jika memang ram 512, atau 1 gb ternyata memang masih fc dengan pengaturan tadi berarti sudah saatnya untuk upgrade gadget sobat. atau coba main mobile legends via pc saja.

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser