Cara build agar karakter kuat di marvel future fight

Hai marvel future fighter, lagi bingung bagaimana cara build hero supaya kuat? sejujurnya semua hero atau karakter di mff itu kuat. tinggal bagaimana build dan cara mainnya. sayangnya kadang kita tida tahu harus build seperti apa.

Saya dulu juga mengalami hal tersebut. saya main asal yang berujung kalah hanya di story mission saja. memalukan sekali bukan?

Waktu itu saya berada di alliance yang bisa dibilang sepi dan sedikit mentoring. jadi saya dan member lain tidak mendapat arahan untuk build karakter yang baik seperti apa. hingga akhirnya saya putuskan untuk pindah aliansi dan saya bahagia karena di ally baru saya benar benar di bimbing untuk masalah mff.

Tips supaya karakter jadi kuat di marvel future fight

Sebelumnya sobat juga kudu tahu istilah semacam leadership, type hero dan lain lain. dan sekarang kita mulai dari mempelajari type hero tersebut. apakah hero tersebut masuk type physical attack atau energy atau defense. sebaiknya sobat buka tap skill dan detail hero. disana ada informasi mengenai hal ini.

Contoh misalnya loki, dia adalah karakter yang hanya memanfaatkan clone atau summon untuk menyerang, sedangkan pertahanan atau defense dia sendiri tidak begitu bagus maka dia harus di bantu dengan iso set heal dan obeliks recovery rate.

Kemudian kemanakah arah build hero tersebut, kalau dipakai untuk extreme AB atau ABX maka sobat benar benar harus meningkatkan attacknya. sedangkan untuk mode pvp atau alliance conquest lebih diarahkan ke defense dan survivability.

Pemilihan set iso untuk tiap karakter
Untuk set iso penambah attack ada 2 yang sangat direkomendasikan yaitu Power of Angry Hulk ( POAH )  dan Over drive. sebenarnya semua hero bagus dipasangi set iso ini, namun terkadang karena defense hero lemah dia jadi gampang mati.

Set iso kedua adalah defensif, yaitu i am also groot, stark backing. kedua set iso ini akan menambah darah atau HP ketika terkena serangan.

Pemilihan obeliks yang tepat
Obeliks minimal yang berwarna biru dan ada invincible 3 detik itu wajib di lock. karkena sangat berguna untuk hero hero alliance conquest. di AC yang dibutuhkan hanya seberapa kuat defense kita.

Sedangkan untuk hero hero kuat, sobat bisa coba check daftar hero terkuat marvel future fight wajib menggunakan increase damage. utamanya untuk hero abx. sebab dengan attack yang tinggi demi menghasilkan skore yang tinggi. ini bagus untuk menaikkan rank alliance, siapa tahu alliance sobat butuh skore tinggi dan bisa ikut alliance tournament.

Pemasangan uru dan amply uru
Ini khusus untuk teman teman yang sudah mencapai level max atau level 70 dimana kita bisa menutupi atau menambah stat hero dengan uru, jenis jenis uru ada critical rate, critical damage, hp, cooldown time, ignore defense, energy attack dan physical attack.

Coba check di detail hero sobat apakah cooldown time dan ingnore defense sudah mentok di angka 50%, apakah attack speed sudah di angka 130%, apakah critical rate sudah 75% apakah critical damage sudah 200% itu untuk type hero yang mengandalkan attack. sedangkan yang ingin bertahan pastikan recovery rate 200%.

Untuk awal coba pasang uru *1 terlebih dulu lalu amply, kalo sudah 5 slot aktif semua baru pasang minimal *5. dan lakukan berurutan mulai dari gear pertama.

Build card yang bagus untuk memaksimalkan stat karakter
Ini juga penting, card adalah salah satu item yang waktu buildnya relatif lama. ingat build card sampai bagus baru equip. dan equip card yang bagus bagus saja. penjelasan mengenai card akan kita bahas di cara build card marvel future fight. Sekian tutorial untuk bikin karakter mff sobat keren, tanker dan damage maximal.
Reaksi:

You Might Also Like: