Tips build card marvel future fight

Pertama kita pahami dulu mengenai pentingnya build card, card itu investasi jangka panjang yang efeknya dirasakan untuk seluruh hero, butuh waktu dan pengorbanan sumber daya (energy, crystal, gold or bahkan duit klo agan premium player) untuk build card yang bagus.

Namun untuk sobat yang punya kesabaran tinggi bisa mulai berburu rift, semua energy yang tersisa setelah daily achievement bisa di alokasikan ke rift. jangan lupa untuk main di rift yang di prioritaskan dulu. apa itu dimension rift prioritas?

Dimension rift priotitas adalah dimension rift yang memberikan kita reward biometric hero yang bagus atau card yang bagus untuk dibuild dan di upgrade.

Tips build card marvel future fight

Next,  tiga serangkai stat dari card yang bikin seluruh char punya DPS yang bagus:
1. Cooldown time
2. Total Attack gabungan dari All Attack+Energy Attack atau All Attack+Physical Attack
3. Defense penetration

Ketiga stat diatas merupakan stat utama untuk build card dan stat yang lain itu bonus, jadikan ke 3 stat diatas sebagai tujuan untuk build card , jangan dibalik-balik,  jadikan card tanpa resist atau stat lain sebagai tujuan  dan melupakan ke 3 stat diatas, karena klo gitu  akan frustasi sendiri terutama free player yang gak mau keluar uang untuk game ini, karena stat card yang diperoleh khususnya slot ke 3 hingga ke 6 bersifat random/acak (kecuali slot ke 3 pada card dari art book).

Nilai Optimal Stats
Tentu saja kita ingin agar ketiga stat diatas punya nilai sebesar-besarnya, namun karena kita dibatasi hanya bisa menempatkan 5 card yang berbeda di card slot kita, maka nilai yang memungkinkan untuk dicapai tanpa sumberdaya yang berlebihan (nilai ekonomis) adalah:

1. Cooldown Time
Nilai Minimum = 20%
Nilai Ekonomis = >20%-30%
Nilai Ideal = Sebesar mungkin yang bisa capai, cap atau nilai maksimal cooldown time = 50%

2. Total Attack
Nilai Minimum = 20%
Nilai Ekonomis => 20%-30%
Nilai Ideal = Sebesar mungkin yang agan bisa capai, tidak ada batasan untuk nilai total attack

3. Defense Penetration
Nilai Minimum = 15%-20%
Nilai Ekonomis = > 20%-30%
Nilai Ideal = Sebesar mungkin yang  bisa capai, cap atau nilai maksimal defense penetration = 50%

Karena kita dibatasi hanya bisa menempatkan 5 card berbeda, maka pertanyaan selanjutnya kombinasi dari card mana yang harus kita pilih untuk mencapai nilai optimal tersebut. Sebelumnya perlu di ingat kecuali card dari art book yang punya 3 permanen stat, card lain hanya memiliki stat 1 dan stat 2 sifatnya permanen dan gak akan berubah saat di upgrade/di combine kecuali persentasenya saja, stat lainnya dari slot 3 sampe ke 6 bisa berubah. Berikut pilihan  yang di rekomendasikan:

1. Loki Agent of Asgard #17 card prioritas
Tempat perolehan : Rift Loki/Drop dari bonus reward dari dimension rift VIP player/Premium atau Daily Login bulan Comic Card Chest
Stat 1: All Attack
Stat 2: Cooldown Time

2. The Punisher #19 card prioritas
Tempat Perolehan: Drop dari bonus reward dari dimension rift VIP player atau Premium atau Daily Login bulan Comic Card Chest
Stat 1: Defense Penetration
Stat 2: Attack Speed

3. Secret Wars 2099 (Lim Variant) card prioritas
Tempat Perolehan: Premium atau Daily Login Comic Card Chest
Stat 1: Attack Speed
Stat 2: Defense Penetration

4. Civil War (2006) #4 card prioritas
Tempat Perolehan: Premium atau Daily Login Comic Card Chest
Stat 1: All Attack
Stat 2: Physical Defense

Ini merupakan 4 card terbaik yang masih memungkinkan untuk diperoleh sekalipun oleh free player, i know, i know, selain loki sisanya premium card, tp balik lagi  card itu investasi dan setiap hari dari daily challenge agan dpt 25 crystal yang bisa di tabung untuk beli card klo lagi sales atau klo hoki dapet dari login bulanan or event, sabar aja jgn terburu-buru, jangan ngarep

Alasan kenapa  pilih 4 Card diatas:

A. Permanen stat 4 card diatas merupakan stat permanen terbaik ada all attack, cooldown time dan defense penetration
Skenario terburuk saat 4 card tersebut di upgrade ke mytical  akan punya stat utama (cooldown time, total attack dan defense penetration) dengan persentasi yang besar dan gampang mencapai nilai ekonomis yang ane rekomendasikan diatas.

B. Punisher #19 dan Lim variant sebagai card defense penetration karena attack speed menjadi permanent statnya.
Stat Attack Speed itu seperti pedang bermata 2, dia akan mengurangi skill i-frame dari char  dan dia akan mengurangi animasi skill char agan yang lemot. Attack Speed juga penting terutama saat  berhadapan dengan kondisi, dimana siapa yang lebih dulu mengeluarkan skill/masuk ke i-frame skill dia yang jadi pemenang.

Sering banget ane di PVP Thanos ketemu Thanos, sama2 ngeluarin skill 5 nya yang jatohin meteor barengan, tapi karena attack speed  gede, maka thanos yang duluan masuk ke skill 5 dan skill 5 musuhnya ke cancel dan mokat duluan.

C. Alasan ane selanjutnya, 4 Card diatas punya kemungkinan untuk dapet stat di slot 3-6 yang cukup besar
karena alasan diatas maka peluang buat dapet stat yang berguna di slot 3-6 lebih baik.

D, Efisiensi sumber daya
Karena penjelasan di Poin A, maka  lebih efisien di pengeluaran sumber daya untuk build card. karena setiap stat yang di pengen udah ada di permanen stat card tersebut jd klo saat  upgrade  gak dapat stat lain sebagai bonus pun no problem  dan  gak resist allergic, secara jangka panjang lebih hemat waktu, gold, energy, dan mungkin uang.

Untuk card ke 5 semuanya optional karena tergantung kurang statnya agan dimana setelah pake 4 card diatas, klo kurang cooldown maka pake card cooldown, klo kurang defense penetration maka pake card defense penetration, dan klo kurang attack maka pake card attack.

5. Marvel of Zombies #2 situasional
Tempat Perolehan: Drop dari bonus reward dari dimension rift VIP player atau Premium atau Daily Login bulan Comic Card Chest
Stat 1: Dodge
Stat 2: Cooldown Time

6. Civil War (2006) #3 situasional
Tempat Perolehan: Premium atau Daily Login Comic Card Chest
Stat 1: Cooldown Time
Stat 2: Crowd Control Time

7. Card Attack/Defense Penetration situasional
Untuk Attack:
A. 1872 #1 (Shanner Variant)
Tempat Perolehan: Premium atau Daily Login Comic Card Chest
Stat 1: Physical Attack
Stat 2: Critical Rate

Iron Man (2004) #13
Tempat Perolehan:Premium atau Daily Login Comic Card Chest
Stat 1: Energy Attack
Stat 2: Energy Defense

Drax (2015) #1
Tempat Perolehan:Rift Drax/bonus reward dari dimension rift VIP player/Premium atau Daily Login bulan Comic Card Chest
Stat 1: Recovery Rate
Stat 2: Physical Attack

Defense Penetration
Punisher War Journal
Tempat Perolehan: Premium atau Daily Login Comic Card Chest
Stat 1emoticon-Big Grinefense Penetration
Stat 2: Movement Speed

Star Lord
Tempat Perolehan: Yondu Rift/bonus reward dari dimension rift VIP player/Premium atau Daily Login bulan Comic Card Chest
Stat 1: Defense Penetration
Stat 2: Critical Rate

Groot
Tempat Perolehan: Groot Rift/bonus reward dari dimension rift VIP player/Premium atau Daily Login bulan Comic Card Chest
Stat 1: Critical Damage
Stat 2: Defense Penetration

Avengers (1963) #318
Tempat Perolehan: Nebula Rift/bonus reward dari dimension rift VIP player/Premium atau Daily Login bulan Comic Card Chest
Stat 1: Max HP
Stat 2: Defense Penetration
Reaksi:

You Might Also Like: