Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Stockrom Lollipop Infinix Hot 2 Latest version

Stockrom adalah firmware bawaan android yang belum pernah mengalami oprek dengan kata lain ROM original.

StockROM biasanya tersedia di website resmi produsen HP walaupun tak semua menyediakannya dengan alasan tertentu.

File stockROM adalah ibarat obat penyakit bootloop. Bootloop sendiri biasanya muncul apabila ada file system android yang korup / rusak.

Nah bagi teman teman yang Infinix Hot 2 nya mengalami bootloop silakan download file stockrom ini dan lakukan flashing menggunakan Flash tool khusus Infini Hot 2.

File ini untuk mengembalikan via spa flashtool ke versi Lollipop. Peforma ROM ini cukup bagus dan lancar walau tanpa tweak dan optimasi alias terima apa adanya.

Sebelum install atau flash pastikan driver sudah terinstall ya, agar proses flashing berjalan lancar.

Selanjutnya sobat install SP Flashtool Infinix lalu load file stockrom dan tekan bersamaan tombol power dan arah bawah guna masuk ke recovery mode.

Sambungkan HP ke pc / laptop dan tunggu prosesnya. jika sudah muncul lingkaran dan centang hijau di tengahnya berarti proses telah berhasil.

Note:
StockROM ini khusus yang punya partisi data Lollipop dan tenang saja setelah selesai flash tetap bisa update ke marsh mallow.

Oh iya ukuran filenya memang agak besar, jadi siapin saja kuota extra banyak bagi teman teman yang mengunduh via kuota data. bagi yang menggunakan koneksi wifi mah tidak usah di perigatkan.

Monggo silakan di unduh dan di abadikan. semoga bermanfaat

Stockrom Lollipop infinix hot 2

Link bahan : Download

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar