Stockrom infinix hot 2 Marshmallow

Stockrom atau firmware adalah file system Hp android. file ini di butuhkan ketika flashing android. alasan kenapa flashing di lakukan sangat beragam, mulai lupa pola atau password, bootloop, sering hang bahkan sering mati sendiri.

Bisa juga untuk mengembalikan infinix hot 2 sobat ke keadaan baru beli.

Jika kita mengunduh firmware langsung dari situs infinix yang kita dapat adalah stockrom lollipop. ketika selesai flash kita masih akan di minta untuk melakukan update terbaru. dan itu jelas memakan kuota internet dan menghabiskan waktu.

Solusinya adalah flash stockrom terbaru yaitu stockrom android 6.0. disini kita tidak memerlukan pc atau sp flash tool lagi andai di infinix kita sudah ada twrp recovery. namun jika di hp sobat yang bootloop dan error belum ada twrp ya berarti harus install dulu.

 Stockrom infinix hot 2

selanjutnya silakan unduh bahan ( stockrom marshmallow ) dari link di akhir post ini. kemudian simpan di sd card.

matikan dan masuk recovery mode. cara masuk recovery mode di infinix hot 2 adalah dengan menekan bersama sama tombol volume + dan power hingga muncul logo twrp kemudian lepaskan.

Tak perlu wipe data dan format andai sebelumnya sobat pakai android one marshmallow atau lollipop.
Jika sobat barusaja mencoba custom rom dan ingin kembali ke stockrom asli ini maka perlu factory reset ( wipe data, cache dan wipe system ).

pilih stockrom yang sudah di unduh tadi dan install lalu tunggu sampai proses selesai.

reboot system. ingat saat ada permintaan root pilih no atau do not install.

Selesai.

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser