Kekurangan Infinix hot S X521

Hai kawan semua, android panas kali ini mau berbagi seputar kekurangan infinix hot S. walaupun saya pengguna infinix hot 2 namun saya punya teman yang kebetulan punya smartphone ini. jadi saya sudah tanya tanya seputar kesan dan pesan selama menggunakan android inifinix hot S.

Smartphone ini memang punya banyak kelebihan, diantaranya speksifikasi tinggi namun harga terjangkau untuk masyarakat indonesia. bisa dibilang kualitas bagus harga saku.nah ada beberapa kekurangan dari infinix hot s. mau tahu ?

Kekurangan Infinix hot S

Nah sekarang kita sedang berbincang soal kekurangan infinix hot S ya biasa bukan infinix hot s pro sebab berbeda. yuk kita ke kekurangan pertama infinix hot s. infinix hot s sudah dibekali dengan processor octacore namun tidak didesign untuk gaming. yah kalau sekedar untuk facebook, twitter, wastsapp, bbm dan instagram sih masih ok namun tidak disarankan untuk bermain game di infinix hot S ini.

Yang kedua adalah panas, setiap android memang terasa hangat bila di gunakan. namun saat infinix hot s ini dipakai untuk bermain game panasnya bisa mencapai 39 derajat. so ini memang satu peringatan supaya smartphone ini tidak dipakai untuk bermain game berat.

Ketiga adalah masalah baterai, jaman sekarang memang sudah jaman baterai tanam atau non removable. namun terkadang ketika smartphone bootloop, hang dan lain sebagainya lepas baterai bisa jadi satu langkah mengamankan system yang error. walau tidak semua masalah bisa terselesaikan dengan cara tersebut.

Itulah beberapa Kekurangan Infinix hot S X521 . kekurangan tersebut sangat tertutupi dengan banyak fitur unggulan yang dimiliki smartphone ini. so tidak akan menyesal punya dan pakai gadget infinix ini.
Reaksi:

You Might Also Like: