Cara mudah masuk recovery Acer Z160

Cara masuk recovery acer liquid z160 - Recovery mode adalah keadaan dimana HH siap untuk di periksa ( ibarat dokter ). di mode recovery tersebut kita bisa menghapus seluruh system, bisa menambah aplikasi ke system serta mengganti system operasi yang di pakai saat itu.

Manfaat lain masuk recovery mode ialah mengembalikan pengaturan pabrik. Sebelum membahas lebih lanjut mengenai manfaat recovery ini sebaiknya kita tahu dulu bagaimana sampai disana. ada 2 langkah yang bisa di tempuh untuk mengaktifkan atau membuka recovery mode dan berada di mode recovery.

Cara masuk recovery mode acer liquid z4

Untuk masuk recovery mode acer liquid z4 dapat di lakukan dengan menekan tombol power dan volume + secara bersamaan. Hingga muncul pilihan recovery, fast boot dan normal boot. gunakan tombol volume + untuk memilih. Tombol volume - untuk menjalankan pilihan tersebut.

Cara masuk recovery mode diatas memiliki kelemahan yaitu mempercepat umur tombol power maupun tombol volume. untuk lebih aman teman teman bisa menggunakan cara kedua di bawah ini.

Download aplikasi rebooter, bisa dari playstore atau link yang ada di akhir post ini. Penampakan dari aplikasi rebooter adalah sebagai berikut :


Syarat untuk menggunakan aplikasi ini adalah sudah root. langkah root silakan simak di tutorial root acer z4. jika sudah di root tinggal install seperti biasa dan buka aplikasi. sekarang tinggal pilih mau soft reboot, reboot normal, shutdown atau reboot recovery. untuk link ini dia.

Link download rebooter via playstore
Link download rebooter via zippyshare
Reaksi:

You Might Also Like: