Agen venom build and review for ABX combat hero

agen venom adalah hero di marvel future fight yang asal usulnya berasal dari symbiote yang menempel pada manusia dan punya sedikit perbedaan dengan carnage

Hai sobat android panas, game marvel future fight udah update lagi lho. di tahun kedua ini netmarble merelease versi 3.0. sobat semua sudah bisa download aplikasinya di playstore android dan ios sejak tanggal 27 april 2017. ada apa sajakah di update baru ini? banyak sob, diantaranya adalah hero premium combat terbaru yaitu agen venom.

Agen venom ini asal usulnya adalah musuh spiderman, namun lambat laut symbiote yang menempel pada manusia ini bisa dikendalikan hingga membuat dia tidak jahat lagi dan menjadi partner spiderman dalam memberantas kejahatan.

Agent venom ini di gadang gadang bakal jadi monster score di abx combat hero. kenapa demikian? yuk langsung saja check skill dan kemampuan si agen venom ini.



Yang pertama adalah skill 5 yaitu symbiote rage, di deskripsi ditulis berlaku ke musuh stun 2 detik dan invisible selama 5 detik. skillnya hampir sama kaya carnage, dengan skill cooldown 18 detik, jika dipangkas cooldown 50% maka hanya 9 detik, yang artinya hanya ada waktu 4 detik kemungkinan dia terkena serangan, 4 detik lamakah? oh tentu saja tidak, sebab ini akan sangat tercover sama skill 3 dia.


Skill ketiga dari agen venom adalah thorn shield yang memberikan guard hit selama 5 detik dengan cooldown 7,5 detik andai skill cooldown kita max. ini berarti hanya ada jeda waktu 2,5 detik untuk kita di serang, nah jika skill 5 dan 3 di kombinasikan pasti jadi mantab. oleh karena itu skill 3 dan 5 agen venom wajib max.

Masih ada skill keren dari agent venom lho, yaitu di leadershipnya. physical attack 30% gila keren bener ya. ditambah lagi kalau dibuild dengan benar dan didukung ally level max, card mantab obeliks increase damage 200% pasti skore alliance battle extreme bakal melejit.

Untuk gear 1 venom wajib all attack semua, gear kedua all defense, gear ketiga HP dan gear 4 sesuaikan dengan kebutuhan, jika skill cooldown belum max kasih skill cooldown kemudian lari ke ignor defense hingga max. selanjutnya pada obeliks bisa dipasang immune to guard break, def pen, invisible dan increase damage.

Set iso agent venom rekomendasi power of angry hulk atau over drive. untuk rotasi skillnya 5-4-3-2 semoga bisa membantu. oh iya untuk bisa mendapatkan hero ini sobat harus membeli paket daily bio seharga Rp. 119.000,- jadi untuk yang masih free player siap siap ngiler deh. haha.
Reaksi:

You Might Also Like: