[ UPDATE 4.6.0 ] Karakter / Hero terkuat di Marvel Future Fight

Saat ini game yang sedang saya gandrungi adalah marvel future fight. game yang di buat oleh Netmarble dengan tokoh super hero marvel yang selalu update. Marvel future fight, ya hanya game itu yang saya install.

Sepertinya keasyikan bermain game ini membuat saya lupa kalau diluar sana masih banyak game yang luar biasa seru. tapi tak apalah saya coba untuk mendalami game ini sekaligus  menambah wawasan seputar Marvel Cinematic Universe ( MCU ).

Oh ya jika sobat punya keinginan main game ini atau baru main marvel future fight, sebaiknya bijaklah memilih hero untuk dibuild. Hero atau karakter yang paling kuat  lebih mudah menyelesaikan quest dan misi. Eits tapi ini tidak masuk dalam kategori cheat lho. Karena Netmarble sangat keras kepada cheater. Contoh kasus banned massal player yang  melakukan carding.

Karakter terkuat di marvel future fight

Karakter  / hero itu dibedakan oleh beberapa kelas atau yang disebut Tier. Tier di game marvel future fight terbagi menjadi beberapa kelompok yaitu Tier 1 ( SS ) hingga tier 5. untuk lebih lengkapnya yuk simak daftarnya :

Captain america

Setelah dia di buff karakter pertama para pemain mff ini akhirnya berhasil menduduki puncak. saat ini dia adalah karakter / hero Tier 3 Pertama wajib untuk mendongkrak skore di alliance battle extreme.

Black phanter

Sama seperti captain america yang mendapat update Tier 3 doi sekarang menjadi lebih gahar, ditambah lagi dengan uniform terbarunya dari movie Black phanter membuat doi punya damage yang besar.

Appocalypse

Karakter native yang bisa sobat dapatkan dari quest worldboss ini masih menjadi primadona pemain mff yang belum selesai build stryfe. damage yang besar dan survivebilitynya yang bagus bisa jadi andalah untuk worldboss ultimate stage atas.

Scarlet witch

Hero wanita bertype blast ini bisa dibilang juara karena dialah salah satu karakter yang bisa digunakan untuk mengalahkan worldboss ebony maw stage atas. Tak hanya itu anak magneto ini juga mantap kalau dipakai timeline battle.

Jean Grey

Hero blast female yang bisa sobat dapatkan dari Epic Quest X-men merupakan jawaranya PVP berkat leadershipnya yang mampu menghilangkan debuf. Jujur, kalau di PVP saya ketemu jean grey dan main auto sudah pasti kalah.

Cable

Hero blast ini adalah hero yang paling direkomendasikan untuk Alliance Battle Extreme blast male dan FFA karena damage nya yang melimpah ruah sehingga easy peazy untuk dapat skore max ( 2.000.000 ).

Loki

Karakter ini wajib punya, kenapa? karena dialah kunci untuk mendapatkan banyak gold. mengingat di game ini gold sangat menentukan progress kita dalam game.  tips mendapatkan loki adalah kita kasih selector hero *6 di hari ke 7 ke loki. dengan catatan selama 6 hari kebelakang jangan pernah buka hero chest yang ada di inbox dan juga jangan buka free draw yang ada di shop. free draw atau free chest ya, sebab kalau sampai kita mendapat loki *1 atau *2 dari chest maka bisa dikatakan kita gagal dalam game ini.

setelah mendapatkan loki, jangan lupa juga untuk mengumpulkan crystal hingga 500 kemudian beli uniform buat loki. kenapa loki? sebab dengan unif atau kostum ini kita bisa menggunakan dia untuk alliance battle female atau karakter wanita.

Sharon roger

kalau tadi loki adalah hero yang sangat berguna maka sharon roger adalah katakter yang sangat kuat, dia sangat berguna ketika di time line battle, mempermudah story mode dan hero paling cepat mengalahkan boss. oleh karena itu wajib hukumnya hadiah selector hero *6 di hari pertama kita pilih sharon roger.

Mainkannlah dua hero tersebut sampai level max. jangan ubah apapun sampai level max, gunakan dengan bijak gold yang kita dapat. gunakan selalu dua hero tersebut dalam setiap misi. itulah dua hero gratis yang wajib di build.
Reaksi:
Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain kipudin.com - Terima kasih.

You Might Also Like:

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.