XUI Custom ROM keren for Infinix Hot 2

XUI pada dasarnya bukan stockrom untuk infinix hot 2 akan tetapi ROM ( random access memory ) ini bisa dinikmati bagi sobat dengan IH2. kenapa harus beralih dari android one atau stockrom infinix ke ROM XUI? banyak sekali kelebihan yang dipunya siXui ini sob, makanya banyak yang demen dan betah dengan ROM ini.

Feature unggulan dari XUI adalah smooth, anti lag, ngecas jadi super cepat, banyak pilihan tema dan satu lagi yaitu anti delay. jadi sangat cocok sekali untuk sobat yang menginginkan peforma terbaik dari infinix hot 2. lalu bagaimana cara installnya? yuk lanjut baca.

Cara pasang  ROM XUI di infinix hot 2

Pertama, infinix hot 2 sobat harus sudah di root, diaktifkan tombol recovery dan sudah terpasang recovery TWRP. kita tidak akan berhasil install ROM apabila masih menggunakan stock recovery.

Kedua, Unduh ROM dan simpan di SD card. untuk memudahkan pencarian file ketika install ada baiknya simpa dile ROM di luar folder ya.

Ketiga, masuk recovery mode dengan menekan secara bersama sama tombol power dan volume +. saya rasa tidak sulit menggunakan satu tangan untuk menekan kedua tombol tersebut.

Keempat, saat muncul pilihan read only jangan centang. sebab kita akan menghapus seluruh system dan mengganti dengan system yang baru.

Kelima, masuk menu wipe dan advanced wipe. pilih wipe data, system, cache dan dalvik. lalu pilih swipe to wipe.

Keenam, pilih back dan pilih menu install. lalu cari file yang ada di SD card tadi. lalu swipe to install. tunggu hingga proses selesai.

Ketujuh, kembali ke menu install dan sekarang install file Fix Ui seperti menginstall custom ROM tadi. jika sudah selesai akan muncul pilihan, disini kita pilih reboot.

Sekarang sobat bisa menikmati ROM XUI. dan jangan lupa untuk backup Imei terlebih dahulu agar tidak ada pesan invalid imei atau imei yang kembar. menurut kabar yang beredar bila imei android sama maka tidak akan mendapat update dari system. sekian semoga membantu
Reaksi:

You Might Also Like: