Firmware Acer Liquid Z4 / Z160 via recovery CWM

Hai sobat semua, acer liquid Z4 bootloop? acer liquid Z4 atau juga dikenal dengan acer liquid Z160 ini memang satu gadget yang patut dibanggakan. acer Z4 ini punya kualitas camera macro yang maknyuss. dan saya salah satu mantan pemegang HH ini. hehe sedikit cerita nih.

Walau sudah tak pakai android ini tapi sepertinya masih banyak yang mengalami masalah dengan  gadgetnya. ada yang bootloop ada yang brick ada juga yang mati total. nah untuk mengatasi semua itu ada satu cara mudah yaitu restore androidnya. restore kemana? yuk langsung simak aja.

Cara restore Firmware acer Liquid Z4

Pertama, acer Z4 kita harus sudah terinstall recovery CWM. jika sekarang HP sobat lagi matot bisa pasang lewat PC. langkahnya sudah dibahas di cara install recovery cwm acer Z4.

Kedua masuk recovery mode dengan menekan tombol power dan volume atas. setelah itu ada 3 menu atau 3 pilihan. pilih recovery mode. akan muncul gambar seperti di post ini :

Pilih backup and restore. kemudian pilih restore dan cari file yang sudah di unduh. oh link downloadnya ada di akhir post ini ya. tunggu prosesnya

Selesai dan reboot. tunggu hingga masuk home screen. nah begitulah cara restore firmware acer z4 hasil backup CWM. semoga membantu

Link unduh firmware hasil backup CWM - Via 4shared
Reaksi:

You Might Also Like: