Cara saya menghilangkan iklan di android

Apa maksud iklan di android? kenapa iklan di android harus dihilangkan? iklan itu ada berbagai jenis, mulai dari iklan yang muncul ketika kita internetan ada juga iklan yang muncul disebuah aplikasi dan ada lagi iklan yang muncul ketika kita bermain game. nah yang mania yang akan kita hilangkan kita coba hilangkan semuanya ya.

Iklan bertujuan untuk menarik minat orang. andai hanya dipasang saja itu sih tidak ada masalah. yang suka bikin kesel adalah saat iklan tersebut memaksa untuk muncul dan memaksa kita untuk melihatnya. itu tuh yang bikin kita tidak nyaman. lalu bagaimana cara mengatasinya? yuk langsung simak aja.

Cara terbaru menghilangkan iklan di android tanpa akses root


Cara menghilangkan android #1 Di browser

Yang pertama adalah iklan yan muncul ketika kita browsing. untuk masalah yang satu ini sobat bisa menginstall aplikasi browser yang mampu memblockir iklan. sebagai contoh adalah UC browser. kita sudah pernah bahas kelebihan UC Browser di postingan sebelumya. browser lain yang memiliki kemampuan untuk disable iklan adalah adblock browser dan mozzila firefox.

Cara setting adblock browser : jalankan aplikasi adblock browser lalu pilih menu settings dan pilih adblocking lalu hilangkan checklist "allow some non-intrusive advertising". dan selamat berselancar.

Cara menghilangkan android #2 install adway

jika iklan muncul di beberapa apliksi favorit sobat, ada baiknya install adway ini. di jamin iklan tidak akan nongol lagi. buka playstore dan ketika adway lalu install.

Cara menghilangkan android #3 Pilih pilih aplikasi

Ini tips terakhir. hati hati saat hendak install aplikasi atau game. sebab sekarang banyak sekali aplikasi yang hanya isinya iklan saja namun tidak ada nilai plusnya. selain berhati hati lebih baik install aplikasi premium yang jelas jelas akan menghilangkan iklan android.
Reaksi:

You Might Also Like: