Cara bermain 2 id coc di android tanpa ketika Confirm

Bermain coc di android sekarang seperti sebuah kewajiban. Coba deh sobat check di android teman teman sobat kebanyak dari mereka pasti menginstall aplikasi ini di gadget mereka. Yang lebih extreme lagi adalah mereka membuat akun coc lehih dari satu. Ada yang 2 akun bahkan ada yang lebih. Sedikit bocoran saja bahwa saya juga punya 6 akun clash of clan di android saya.

Kenapa punya banyak akun coc di android ? apakah itu tidak membuat pusing? Saya jawab tidak, sebab saya memainkannya secara bergantian. Awalnnya saya membuat baru tapi saya membuatnya tanpa menghapus akun yang lama. Bagaimana caranya? Simak tips berikut ini :

Cara membuat akun coc tanpa menghapus akun lama :

Pertama adalah siapkan email atau akun google terlebih dahulu. Caranya adalah masuk ke settings – accounts – add account. Buatlah email baru ya. Jangan lupa untuk mencatat email dan sandinya supaya nanti tidak menyesal saat android terkena masalah atau bootloop. Tapi andai itu sudah terjadi silakan simak tips sebelum melakukan hard reset atau flash android.

Kalau sudah buat email baru, masuk ke game clash of clan dan pilih menu settings – pada icon google account - tap disitu dan kaitkan dengan akun gmail yang lama. Ingat yang lama ya jangan yang baru saja buat. Yang baru untuk akun yang baru juga. Setelah terhubung dengan akun tersebut tutup aplikasinya.

Kemudian masuk ke settings – aplikasi – cari aplikasi clash of clan – pilih clear data dan clear cache. Buka game coc lagi dan disini nanti ada proses seperti bermain baru ya. Setelah tutorial selsai segera kaitkan akun dengan email yang baru tadi. Kalau sudah terhubung berarti kita sudak sukses membuat akun baru clash of clan tanpa menghapus akun yang lama. Setelah ini apa yang harus kita lakukan?

Cara mengganti akun coc:

Jika sekarang sedang bermain dengan akun yang baru dan ingin bermain dengan akun yang lama silakan klik akun google tersebuh dua kali hingga muncul email atau akun sobat. Disana tinggal pilih akun yang lama. Pilih load jika muncul notifikasi dan kektikkan confirm.

Itu cara yang biasa, kenapa saya bilang biasa? Sebab ada cara yang lebih mudah lho. Kita bisa memainkan dua akun coc tanpa harus ketik confirm. Bahkan kita bisa chatting sesama akun secara beruntun. Maksudnya itu tanpa ada embel embel 1 menit yang lalu. Bagaimana caranya? Yuk langsung check tutorial dibawah ini.

Cara bermain 2 id coc dalam 1 android :

Pertama kita buka playstore, dan ketik di kotak pencarian “ parallel space” tanpa tanda petik ya. Kemudian muncul deh tampilan seperti dibawah ini :

Pilih install dan tunggu prosesnya. Pastikan koneksi internet sobat mantab biar installnya lebih cepat. Jalankan aplikasi kalau proses installasi sudah selesai. Pilih add aplikasi dan tambahkan clash of clan. Game akan mulai dijalankan dan silakan login dengan akun gmail. Oh ya proses loginnya kita masukin manual. Jadi harus hafal dengan akunnya ya.

Setelah itu pilih load dan jreng jreng sekarang sudah selesai. Kalau ingin memainkan coc yang satunya gimana? Tinggal ke home dan buka game clash of clan dari daftar game yang ada di app drawer milik sobat.

Tips memainkan 2 akun coc dengan parallel space :

Sedikit tips aja ya supaya lebih mantab gunakan satu akun saja di parallel space. Sebab nanti akan terasa sedikit lag ketika proses pindah akun. Jadi jika punya lebih dari 2 akun ada baiknya dibagi bagi. 1 di parallel space dan yang lainnya switch akun seperti biasa dengan google play games.
Reaksi:

You Might Also Like: