Acer home telah berhenti di acer liquid Z4

Acer home telah berhenti itu mungkin pernah sobat alami? pesan seperti itu hampir sama dengan sayangnya telephone telah berhenti. bisa juga system ui atau bahkan contact telah berhenti. apakah penyebabnya? mari ktia cari tahu sama sama.

Saya selama menggunakan acer liquid Z4 alhamdulillah belum pernah mengalami masalah itu. entah kenapa banyak sekali teman yang terkena penyakit itu. apakah ini faktor keberuntungan? apabila pesan telah herheti tersebut melanda acer Z4 sobat jangan khawatir alias panik. coba beberapa langkah berikut ini:

Cara mengatasi Acer home telah berhenti :

Coba lakukan reset pabrik atau factory reset. caranya masuk recovery mode dengan meneka bersama sama tombol power dan volume + hingga muncul 3 pilihan. disana akan muncul boot normal mode, fast boot dan recovery boot. pilih recovery lalu pilih factory reset.

Jika cara kedua tidak mempan, coba root dan install RASHR lalu ubah recovery mode bawaan pabrik dengan recovery CWM atau TWRP. kemudian install Custom ROM. ingat setelah install custom rom jangan harap data data atau aplikasi yang sebelumnya sudah terinstall akan tetap ada.

Langkah terakhir jika ternyata kedua cara tersebut tidak berfungsi, silakan lakukan flash ulang atau flashing. caranya sudah pernah kita bahas. coba ketika di kotak pencarian ya.

Itulah 3 cara mengatasi acer home telah berhenti. cara ini bisa juga dipakai oleh sobat yang menggunakan produk acer. thanks
Reaksi:

You Might Also Like: