Pertanyaan seputar acer liquid Z4

Acer liquid Z4 atau Z160 adalah android kelas low end yang lumayan tangguh. sebagai android pertama yang pernah saya punya, saya merasa bersyukur  sebab tidak salah memilih. kenapa saya memilih acer liquid z4? itu pertanyaan pertama. alasannya sudah pernah kita bahas di spesifikasi dan kelebihan acer liquid Z4.

Pertanyaan kedua adalah bagaimana cara root acer liqui z4 menggunakan pc atau tanpa pc. cara rootnya sangat mudah dan simple. saking simplenya, bahkan hanya membutuhkan waktu sekitar 2 menit saja. penasaran dengan cara saya? silakan simak cara root acer Z4 tanpa pc.

Setelah di root, timbul pertanyaan lagi, bagaimana cara backupnya? backup ini di perlukan untuk berjaga jaga apabila suatu saat terjadi masalah atau error di acer liquid Z4.  untuk melakukan backup bisa menggunakan dua recovery yaitu cwm dan twrp. untuk cara installnya silakan baca cara install recovery CWM dan di tutorial pasang TWRP.

 Pertanyaan seputar acer liquid Z4

Lanjut lagi, proses backup sudah selesai, namun jika sobat tidak ingin ribet alias ingin instannya, saya sudah siapkan backup ROM bawaan asli yang bisa langsung di restore melalui recovery yang sudah terinstall tadi. 

Cara root sudah, cara install recovery sudah berarti saatnya kita mencoba mencicipi cucstom rom untuk acer liquid z4. di daftar Custom ROM acer liquid Z160 teman teman bisa memilih dan merasakan sendiri beberapa ROM yang telah di port untuk acer Z4 ini.

Sekian untuk beberapa pertanyaan awal ketika menggunakan acer liquid z4. jika menemukan masalah silakan kirimkan pertanyaan siapa tahu saya bisa membantu dengan mengisi form contact.

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser