Masalah yang sering terjadi pada Acer Liquid Z4

Acer liquid Z4 atau Z160 bukanlah android atau gadget yang sempurna. HP ini juga terkadang mengalami masalah. ada yang banyak mengalami masalah ada juga yang awet sepanjang masa. banyak cerita banyak sekali pengalaman dari pengguna acer liquid Z4 ini.

Dari beberapa pertanyaan yang masuk ke email dan juga keluhan teman facebook, berikut saya rangkumkan masalah yang sering terjadi pada acer liquid Z4. harapannya bisa jadi pertimbangan bagi yang hendak beli dan juga sebagai tempat solusi untuk teman teman yang sedang mengalami masalah masalah tersebut.

Masalah yang sering terjadi pada Acer Liquid Z4

Sebenarnya masalah masalah tersebut datang karena dua faktor. pertama adalah faktor dari gadget dan yang kedua adalah kesalahan user. oh ya ada yang ketiga juga yaitu faktor face hehe. nah untuk faktor gadget bisa di kirim ke service center. misalnya tiba tiba mati atau tidak bisa di nyalakan. 

Service center akan memperbaiki dan tidak akan menarik biaya. sebagai contoh seorang teman dari malang acer liquid Z4 nya mati dan di bawa ke service center. kurang dari 3 hari dia mendapat email untuk segera mengambil HP nya.

Masalah asli gadget lain adalah proses update aplikasi yang tidak sempurna hal ini menyebabkan pesan seperti gambar diatas. apa boleh buat, solusi terakhir adalah hard reset atau flash acer z4 sobat via pc.

Untuk kesalahan yang sering di lakukan adalah install custom ROM. kenapa ini saya sebut kesalahan? karena custom rom kebanyakan di buat oleh personil orang, bukan team dan beberapa diantaranya belum pro. sehingga ROM yang di hasilkan masih memiliko bug. bug ini yang nantinya menjadi sumber masalah, misalnya imei hilang, pesan navram warning atau juga tidak bisa connect play store.

Berbeda dengan ROM bawaan acer Z4 yang telah mengalami pengujian sebelum di launching kepasaran. jadi minim sekali akan bug. andai masih terasa lag sobat bisa gunakan stockrom Optimized agar lebih makwuzzz.

Itulah masalah yang sering terjadi pada acer liquid Z4. apabila sobat punya keluhan, bisa langsung tulis di komentar. secepatnya akan saya balas.

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser