Cara root HP acer z205 menggunakan Kingroot

Cara root HP acer z205 tanpa pc  - Ok kali ini kita tidak akan membahas tentang acer liquid Z4. kita kembangkan topik lebih lebar lagi yaitu tentang cara root acer liquid Z205. sebelumnya kita sudah membahas spesifikasi lengkap Acer Z205. jadi untuk yang sudah memutuskan menggenggam ini langsung saja simak ya.

Untuk cara rootnya bisa menggunakan dua cara. cara pertama adalah root menggunakan pc dan yang kedua kita bisa langsung root melalui android tersebut. nah kali ini ktia akan membahas cara root tanpa pc. jadi langsung action melalui android. ok langsung saja.

Cara root HP acer z205 menggunakan Kingroot

  1. Siapkan aplikasinya. sobat bisa download lewat link di akhir post ini.
  2. Setting hp agar bisa install tanpa download playstore. caranya masuk ke settings -- security -- device administration -- unknows source atau di settings -- security -- unknown source.
  3. Buka aplikasinya dan tekan start root. tombol berwarna biru di bawah. tunggu hingga muncul notifikasi root successfully.
  4. Setelah itu coba reboot Z205 sobat. coba check di app drawer apakah sudah ada aplikasi bernawa kinguser. untuk memastikan apakah sudah dalam keadaan root atau belum bisa gunakan root checker.

Cara full unroot acer liquid Z205 :

  • Jalankan aplikasi king user dan pilih pengaturan lalu tekan remove root permissions muncul jendela pemberitahuan lalu pilih remove.
  • Selanjutnya restart android.
Demikian cara root acer liquid z205 dan cara unroot acer liquid z205. semoga membantu. selanjutnya kita akan membahas cara install recovery CWM dan TWRP Acer liquid Z205
Reaksi:

You Might Also Like: