Sayangnya acer home telah berhenti

Error yang paling parah di acer liquid z4 adalah pesan "sayangnya acer home telah berhenti" atau dalam bahasa inggrisnya "unfortunatelly acer home has stopped". beberapa waktu yang lalu ketika saya hendak praktek flashing saya sengaja membuat error ini.

Kenapa saya buat error? karena untuk melancarkan proses uji coba flashing tersebut.  ditulisan itu disebutkan bahwa muncul pesan error seperti yang kita bicarakan. yang jadi pertanyaan adalah, apakah permasalahan ini selalu harus di selesaikan dengan cara flashing?

Sayangnya acer home telah berhenti

Itu dia yang jadi masalah, ketika mendapati error ini saya sudah mencoba beberapa hal, diantaranya adalah melakukan wipe cache , data bahkan mengembalikan ke pengaturan pabrik. akan tetapi tetap saja permasalahan ini belum kelar juga. hingga pada akhirnya saya memutuskan untuk melakukan flash atau install ulang pada acer liquid z4.
Reaksi:
Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain kipudin.com - Terima kasih.

You Might Also Like:

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.