Acer liquid z4 tidak bisa di charge

Acer liquid z4 tidak bisa di charge atau di isi dayanya adalah sebuah masalah yang sangat mengerikan. kalau tidak bisa di charge berarti tidak bisa di operasikan. disini kita tidak akan membicarakan permasalahan karena bootloop melainkan karena kerusakan hardware.

Jika android tidak bisa di charge bisa di mungkinkan ada masalah di pengisi daya atau di smartphone tersebut. kerusakan yang terjadi di pengisi daya antara lain kabel data kabel kendor atau memang kabel sudah putus. masalah lain charger adalah sudah konslet.

Sedangkan kerusakan pada smartphone itu port memang rusak. pernah terjadi sebuah kerusakan ( walau bukan acer liquid z4 ). yaitu charger tidak masuk. sudah di coba dengan berbagai charger namun tidak bisa mengisi daya.

Acer liquid z4 tidak bisa di charge

Sudah di bawa ke service ternyata port rusak. memang sebelum itu sudah sangat susah di masukkan. lebih mudah goyang sehingga arus tidak masuk. setelah di bawa ke service ternyata sudah bisa mengisi, namun hanya bisa di isi ketika posisi nyala. ketika di matikan dan di charger ternyata tidak bisa. di bawa lagi ke servicesan.

Seminggu di ambil permasalahan baru muncul. saat hp di sambungkan ke pc tidak bisa masuk mass storage mode. di kembalikan lagi.

jika teman teman yang menggunakan acer liquid z4 tidak bisa di charge bisa di flashing terlebih dahulu. jika masih tidak bisa berarti masalah antara port atau adaptor memang sudah rusak,

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser