solusi porting rom menjadi suara kecil

Hai sobat acer liquid z4, pernahkan teman teman mengalami suara kecil setelah selesai istall custom rom? masalah suara kecil sangat menganggu bagi pengguna android. mengapa demikian? sebab suara kecil tersebut menyebabkan notifikasi dan pemberitahuan tidak kita dengar. padahal mungkin itu panggilan dari bos atau si pacar.

Lalu langkah apa yang harus di lakukan untuk mengatasi masalah tersebut? ada beberapa langkah yang bisa di lakukan. dan cara itulah yang akan menjadi bahan perbincangan kita kali ini. pada dasarnya stockrom acer z4 sudah di lengkapi dendan DTS. namun saya sendiri masih resah sebab suara masih tetap saja kecil.

Di stockrom bawaan pabrik saja seperti itu apalagi di custom rom mungkin lebih parah mungkin jauh lebih baik. ketika sedang beruntung memang kita dapatkan quality sound yang jauh lebih bagus. seperti cusrom yang sudah di porting. salah satu contoh adalah rom ragelife for acer z4. rom ini bagus namun ada beberapa bug yang harus di perbaiki.

Solusi Porting ROM suara kecil


Solusi suara acer z4 kecil #1 Install dolby digital plus

Dolby datang sebagai penawar suara kecil. dengan dolby ini suara di acer z4 kita akan terasa semakin keras dan menggelegar. oleh karena itu feature dolby ini menjadi pelengkap sebuah rom guna menyelaraskan sound.

Solusi suara acer z4 kecil #2 Kombinasikan dengan viper

Jika ternyata dolby belum menggelegar maka coba kombinasikan dengn viper. jika sudah menggunakan kedua aplikasi ini di jamin suara tidak akan pecah. kualitas audio akan semakin mantab.

itulah dua cara yang bisa di lakukan untuk suara kecil ketika porting rom. untuk stockrom jika ingin suara bagus coba trik atasi audio lemah di acer. sekian dan semoga membantu.

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser