Samsung galaxy v rom for acer z4

Samsung galaxy v custom ROM khusus acer liquid z4. Jadi ceritanya begini, ada seorang teman yang ingin sekali menikmati ROM samsung galaxy v padahal device yang dia punya adalah acer liquid z4. berkat sang porter yaitu bang lutfi mahesa akhirnya harapannya itu bisa tercapai juga.
Custom ROM ini adalah yang terbaru setelah Custom rom android one untuk yang satu ini luar biasa deh. dari system uiny mirip sekali dengan samsung galaxy v. galaxy v dan acer liquid z4 memang processornya sama yaitu mtk6572.

Acer z4 custom rom samsung galaxy v

ROM galaxy v belum di root. seandainya teman teman ingin menghapus aplikasi bawaan lewat rootex atau ingin menggubah system yang membutuhkan akses super user maka harus di root terlebih dahulu.
Cara install rom seperti biasa ya. yaitu masuk recovery mode dan swipe data,cache, dalvik dan system baru pilih file zip samsung galaxy v nya.
Bagi yang ingin menikmati rom ini silakan download melalui link di akhir post ini.sedikit review rom ini ya. ane si jujur belum pakai rom ini sebab masih betah di rom lollifox for acer z4. Dulu sih sempat bilang kalau ROM L.R paling favorit tapi sempat juga betah beberapa waktu di ROM oppolytron. namun di saat ini masih belum bisa pindah ke lain ROM. hehe

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser