Cara ngembaliin android acer z4 yg sdh di root

cara ngembaliin android acer z4 yg sdh di root ke keadaan semula - Hai alz4 lover, ingin lakukan unroot android? ingin acer liquid z4 sobat jadi seperti waktu beli? yuk kita simak langkah langkahnya. oh ya sebelum itu ijinkan saya bertanya ya.
Aplikasi apa yang teman teman gunakan untuk melakukan root? root dengan root master atau menggunakan aplikasi lain? pengertian dari root itu sebenarnya memberi kita hak akses yang lebih pada android. namun terkadang root ini dapat menyebabkan semua data hilang apa bila tidak hati hati saat melakukan itu.
Kembali ke topik bahasan tentang bagaimana mengembalikan android acer z4 yang telah di root menjadi unroot. tanpa basa basi langsung saja kita mulai aksinya.

Tutorial unroot android z4

Ok kita mulai check aplikasi terlebih dahulu. di app drawer sobat pasti ada perijinan rumah ( jika android kita bahasa indonesia ) atau SuperSU ( jika android kita bahasa english ). ada kan? sekarang buka aplikasi tersebut dan masuk ke settings pilih Full unroot . jika sudah maka akan keluar notifikasi yang kira kira artinya :
jika unroot sukses maka status root di android kamu akan hilang, dan aplikasi SuperSU ini akan otomatis di tutup beberapa saat lagi.silakan hidupkan ulang android kamu.apakah kamu akan melanjutkan?
Pilih continue atau selanjutnya. proses akan di mulai dan jika berhasil maka acer liquid z4 sobat akan restart otomatis. jika ingin root lagi tanpa software ikuti tutorial root tanpa pc.
demikian tutorial unroot permanen android. semoga bermanfaat dan sampai jumpa

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser