Cara mengembalikan default boot logo acer z4 cara 1

Boot logo adalah gambar pertama yang kita lihat saat menghidupkan android. sedangkan default font adalah jenis huruf yang di gunakan di android tersebut. bagi anda yang sudah menginstall Custom rom dimana di rom tersebut sudah di sisipkan logo kemudian hendak kembali ke logo default acer z4 simak tulisan ini sampai akhir ya.
Ada user acer z4 yang memang suka dengan tampilan boot logo bawaan pabrik. namun ada juga yang tidak suka lantaran background warna putih. warna putih ini akan sangat menganggu mata ketika di nyalakan malam hari. saya juga demikian. Untuk mengembalikan boot logo kembali normal ikuti langkah langkahnya di sini.

Cara mengembalikan default boot logo acer liquid z4 

Langkah - langkah mengembalikan boot logo :

  1. Download file  di akhir post
  2. Masuk recovery mode ( tekan secara bersama tombol power dan volume up +) 
  3. Pilih install
  4. Reboot
  5. Done
jika pada saat reboot logo sudah berubah berarti saatnya saya mengucapkan selamat kepada teman teman. mudah bukan untuk restore boot logo acer z4. langkah ini juga bisa di terapkan pada semua android. asalnya sudah terinstall twrp atau cwm. untuk mengingatkan kembali silakan lihat cara install twrp tanpa pc.
Sekian, semoga tutorial singkat ini bisa menambah ilmu dan wawasan teman teman. terutama untuk saya. sampai jumpa di tutorial restore boot logo acer z4 part II
Link download via 4share

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser