cara flashing acer z160 ku apa salah?

beberapa hari ini acer z4 ku sering mengalami hang. bootloop dan softbrick.  sampai sampai si doi ( ceritanya punya pacar ) marah karena saya suka menghilang entah kemana. padahal saya pernah mengalami hal ini dan bisa selesai masalahnya. namun tadi malam entah gerangan apa yang datang tiba tiba bootloop.

Memang sih niat hati ingin kembali lagi ke stockrom, sebab ada stockrom deodex. eh ternyata lupa update bootlogo originalnya jadinya tidak bisa mengisi daya dalam keadaan HP mati. nah tadi malam saya begadang tuh main clash of clan. sampai sampai lupa kalau baterai sudah memberi sinyal untuk segera melakukan charging.

ya sudah dari situ HP benar benar mati klecet kata oarng jawa. di chas hanya led biru yang nyala lalu getar getar sendiri juga. saya pikir dengan install boot logo via sp flash tool semua itu beres. eh ternyata tidak juga. saya sambil chas dan coba restore ternyata di tengah jalan mati sendiri.

cara flashing acer z160

makin bingung tuh, gimana nih kalau gini caranya bisa bisa nanti doi marah besar. coba saya tunggu sampai pagi. masih bergetar juga tuh hp ( posisi saya koneksikan dengan listrik ). coba flash stockrom via sp flash tool. eh ternyata masih sama juga.

ya sudah saya hanya flash twrp dan saya coba masuk recovery. kemudian coba restore lagi. eh berhasil tinggal diamkan dan tunggu baterai full deh. namun cerita sedihnya doi tetap marah kepada diriku.ini ceritaku mana bootloopmu

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser