Eton P1 Custom Acer z4 icon Miui

Custom ROM Acer Liquid Z4 yang terbaru adalah ETON P1. ROM dengan feature ungggulan icon yang miui ini bisa teman pakai sebagai obat galau dengan tampilan stockrom yang biasa saja. feature yang lain adalah RAM lega. atau bisa di katakan di rom sudah di bekali management ram yang bagus.

Selain itu ROM ini juga di design dengan interface baru, suara keras dan no lag ( smoot seperti di rom Lewa ). namun di balik semua fitur tersebut ROM ini belum berstatus Rooted. jadi kita harus root manual atau langsung install Super SU lewat CWM.

Kekurangan lain dari ROM Eton mtk 6572 ini adalah gapps atau play store yang belum di sertakan dalam system. jadi kita harus install manual. kemudian yang jadi catatan juga kita harus copy file lib.audio.primary ke system/lib agar suara menjadi jernih.

Acer Liquid Z160 Eton ROM


Cara install ROM Eton P1 acer z4 :

Untuk langkah instalasi bagi teman teman yang baru pertama kali syarat wajib adalah melakukan Root acer z4 terlebih dahulu. sebab root ini nanti di gunakan untuk memasang recovery TWRP.

Jika sudah masuk ke recovery mode. bisa menggunakan aplikasi rebooter atau bisa jugaa dengan menekan tombol voume up dan tombol power secara bersamaan.

Di lanjutkan dengan melakukan backup di menu backup. baru kemudian pindah ke pilihan wipe ( wipe data, cache, system dan dalvik ). dan tekan tommbol back dan touch install. pilih file zip eton yang ada di sd card.

Install dan tunggu prosesnya. kemudian pilih reboot dan tunggu hingga masuk home screen.

Sudah bicara cara install kenapa masih belum ada link ROM? oh iya sampai lupa ya haha. sabar kawan link ROM memang sengaja saya kasih di akhir postnya biar greget. nih bagi yang mau icip icip.

Download ROM Eton P1 Acer liquid Z4 mtk 6572
Reaksi:

You Might Also Like: