Cara bekukan bbm tanpa root

BBM adalah aplikasi mesenger yang sangat fenomenal. hampir semua pengguna android menggunakan aplikasi ini untuk mengirim pesan. app tersebut juga telah di sematkan di acer liquid z4 .walau tidak semua orang menginginkan dan menggunakan aplikasi mesenger BBM.

Bagi sebagian orang tersebut, tentu ingin membekukan atau istilahnya freeze app. namun karena takut garansi ilang maka solusi yang tepat untuk membekukan bbm tanpa root adalah sebagai berikut :

Cara bekukan bbm tanpa harus root

1. sentuh dan tahan aplikasi bbm. kemudian akan muncul pilihan app info atau informasi aplikasi. disana akan ada pilihan paksa berhenti dan nonaktifkan. atau
2. masuk menu setting kemudian pilih apps. masuk di tab all aplikasi . cari aplikasi bbm dan pilih paksa berhenti atau force close.

Biasanya saat membeli android baru sudah di bekali dengan BBM ini. dengan demikian blackberry mesenger ini akan masuk ke aplikasi system. kemudian pembekuan aplikasi system ini biasanya karena ingin install BBM mod atau memang ingin bermain game hd. sebab dengan berhentinya aplikas bbm bisa melegakan ram sehingga membantu menringankan lag saaat main game.

Jika ingin lebih extreme lagi teman teman bisa melakukan uninstall aplikasi bbm namun harus root. cara lain untuk disable app bawaan sudah pernah saya share di postingan tutorial freeze aplikasi bawaan acer z4.

sekian untuk post kali ini semoga berkenan dan sampai jumpa. salam bootloop jangan lupa untuk melakukan backup terlebih dahulu serta membaca doa sebelum melakukan eksekusi ini ya..
Reaksi:

You Might Also Like: