cara menampilkan status bar acer z4 saat bermain coc

clash of clans - siapa yang tak kenal game tersebut. kata beberapa orang kalau di android kita tidak ada aplikasi game ini maka lebih baik memakai HP yang hanya di gunakan untuk SMS dan telephone saja. soal itu mungkin tergantung pemakainya saja ya. nah saat main coc di acer z4 ternyata menjadi full screen sehingga ketika ada notifikasi BBM atau sms kita tidak tahu siapa pengirimnya dan inti dari pesan tersebut apa.

Sebelum kita membahas tips bagaimana agar status bar muncul dan terlihat di acer z4 terlebih dahulu saya akan menyampaikan pendapat saya tentang hal ini. jika sedang bermain coc pasti kita harus berpikir dan fokus. bagaimana mengatur strategi penyerangan, mengoptimalkan builder atau bahkan keasyikan chat bareng teman teman clan. semua itu tentu tidak akan efisien apabila tidak full screen. baru melakukan penyerangan untuk mendapat loot ternyata ada sms dari si dia, kan jadi galau dan bimbang. apa saya lanjutkan attacknya atau balas sms dulu.

kalaupun memilih untuk membalas pesan pasti kita akan keluar dari game, dan saat hendak bermain lagi kita harus buka dan menunggu loading game dari awal lagi. jika koneksi lancar mah tidak jadi masalah. namun tetap saja waktu kita berkurang dan semakin menguras baterai dan kuota internet. jadi semua itu kembali ke persepsi masing masing.

Cara menampilkan status bar acer z4 saat bermain clash of clans

Langkah langkah menampilkan status bar :
  • Masuk play store dan cari aplikasi smart statusbar
  • Download dan install
Sekarang coba mainkan coc teman teman. dan jika sudah seperti gambar diatas berarti sudah berhasil. namun saya tidak menggunakan aplikasi ini sebab saya memang ingin fokus saat memainkan game ini. selain itu kita  tetap bisa melihat notifikasi tersebut ketika hendak switch account di clash of clan game. feature ini biasanya sudah ada tanpa install aplikasi smart statusbar ketika kita menggunakan HH dengan OS kitkat.

Bahkan di beberapa brand seperti zenfone fitur ini sudah tersedia. jadi kita hanya perlu swipe ke bawah maka otomatis status bar akan muncul.sekian semoga membantu.

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser