Perbedaan acer z4 setelah root

Acer liquid z4 sudah ada di tangan? hayo kapan agan membeli acer itu? kemarin saja atau sudah lama? masih memakai android bawaan atau sudah memakai custom rom? ya masih asli pabrikanlah orang di root aja belum.

Waw berarti masih original ya. seneng dong. sebenernya sih gak juga. kadang merasa iri dengan teman teman yang sering posting screenshoot home screen atau baru saja pasang rom baru.

Padahal dalam hati ingin melakukan root, namun masih takut saja jika ternyata nanti tampilannya berubah total. atau nanti malah justru rusak dan menghilangkan garansi.

Itulah sekelumit cerita mengenai kekhawatiran teman teman yang hendak melakukan root pada android. termasuk saya kala baru 1 bulan memakai android khususnya acer z4.

Perbedaan acer z4 setelah di root apa si?

pertanyaan yang sangat umum sekali. dan saya akan mencoba untuk share apa yang saya tahu. andaikata nanti ternyata ada banyak kekurangan saya mohon maaf. root bisa di katakan sama degan hack. root juga bisa diartikan dengan crack.

Hanya saja jika hack umumnya untuk mencuri informasi sedangkan crack untuk memecahkan keamanan sedangkan root sendiri mengaktifkan admin akses. sehingga kita akan mendapat hak akses penuh dari operating system robot ijo tersebut.

Pebedaan ketika sudah di root adalah terdapat aplikasi super SU atau perijinan rumah. dimana fungsi utama aplikasi ini adalah untuk menmberikan peringatan akan akses root tersebut. selain itu ketika kita membuka file yang ada di system kita sudah bisa.\

Selain itu kita juga bisa menginstall tweak untuk mempercepat peforma dari android tersebut. misalkan android jelly bean di acer z4 kita sudah tidak responsif lagi atau sudah memakai custom rom kitkat dan lollipop akan tetapi saat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus masih terasa lag.

Permasalahan lag tersebut misalnya, bisa diatasi dengan melakukan swap ram. swap ram ini membutuhkan akses root. untuk dapat bermain game bagus harus di sertai dengan tweak dimana untuk memasang tweak di butuhkan akses root , ini artinya kita harus melakukan root. sekian
Reaksi:

You Might Also Like: