Custom ROM MIUI V5 for Acer Z4


Custom rom miui v5 untuk acer z4 sudah bisa di nikmati teman teman pengguna acer loquid z160 atau z4. Cusrom yang satu ini adalah hasil porting abang leon da untuk user gadget z4. apa kelebihan Miui v5 ini dengan versi sebelumnya dan versi yang sudah ada?

Custom rom miui ini cocok bagi teman teman yang lebih suka mengedepankan tampilan di bandingkan dengan peforma. sedikit info saja bahwa kebanyakan rom miui tidak di peruntukkan untuk bermain game. di sisi lain jarang sekali ada rom yang bisa menandingi custom rom miui.

Custom ROM MIUI V5 for Acer Z4

Gambar diatas adalah acer liquid z4 yang sudah mengganti rom menjadi MIUI Juice v5. Jika di perhatikan ada satu yang aneh dari hasil foto tersebut. apakah itu? yup benar sekali tampilannya terbalik. seharusnya posisi jam berada di bawan logo acer. Ini merupakan satu bug dari custom rom ini.

Namun jangan khawatir teman sebab kita akan bersama sama mengatasi permasalahan ini sehingga rotasi kembali normal dan posisi clock atau jam berada jauh dari tombol home screen. simak langkah langkahnya di bawah ini.

Cara mengatasi custom rom Miui layar terbalik

  1. Masuk root explorer
  2. Masuk ke system
  3. Temukan dan copy file build.prop ke sd card.
  4. Open with file tersebut dengan teks editor.
  5. Cari ro.sf.hwrotation bla bla bla. kemudian jika di sana tertulis 0 ganti dengan  180 atau jika nominalnya 180 ganti dengan 0.
  6. Save and exit
  7. Replace buld.prop di /system dengan yang sudah di edit.
  8. Pastikan settingan permission sudah RWRR
  9. Reboot dan selesai.

Apabila teman teman ingin merasakan bagaimana keseruan dan keindahan rom ini silakan download dan install. Untuk cara pasanya silakan ikuti langkah langkah install / pasang custom rom. link download ada di bawah ini.

Link download Costum ROM Miui v5 for Acer Z4

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser