Solusi your battery is under temperature acer z4


Pesan your battery is under temperature, please remove the battery muncul di acer liquid z4 salah seorang teman .  dia mengatakan peringatan itu muncul ketika dia hendak mengganti kartu atau simcard acer z160. saat di nyalakan kembali muncul error seperti itu.

Kemudian saya baca beberapa comentar teman yang pernah mengalami hal tersebut. kemudian saya temukan solusi dari masalah tersebut.

Penyebab terjadi peringatan batteray is under temperature.

sampai sekarang saya masih belum menemukan penyebab sebenarnya dari permasalahan ini sebab dari para master memang belum ada penjelasan yang signifikan. akan tetapi untuk cara mengatasi masalah ini sepertinya sudah terjawab.

Cara mengatasi pesan peringatan error baterai terlalu panas

Coba lepas baterai dari acer liquid z4 dan letakkan mereka berdua di tempat yang sejuk atau dingin selama beberapa waktu. lamanya waktu tidak di tentukan namun asalkan baterai dan android ini sudah adem alias kembali normal coba rangkai kembali dan tekan tombol power. semoga sudah bisa kembali normal. penampakan error tersebut seperti gambar di bawah ini :


Solusi kedua dan sebagai langkah antisipasi adalah gunakan selalu gadget pada suhu kamar, artinya tidak terlalu panas tidak terlalu dingin. dengan begitu maka suhu di HH juga akan stabil.

Bagi teman teman yang lebih sering menggunakan acer z4 ini di ruangan ber AC mungkin jarang mengalami hal ini. karena ketika android sedang di gunakan secara otomatis suhu panas dari gadget akan di serap oleh suhu dingin sekitar.

semoga permasalah ini menjadi daftar trouble acer z4 yang terakhir, tidak akan ada lagi keluhan muncul di alz4. oh ya sekedar saran saja, bila ternyata dengan langkah langkah diatas masalah masih belum terpecahkan maka ada baiknya segera bawa ace z4 kita ke service center terdekat atau bawa ke tempat di mana kita beli. biasanya garansi toko 1 minggu dan garansi resmi dari acer adalah satu tahun.
Reaksi:

You Might Also Like: