Acer z4 custom rom Oppo muse lewa os


Salam sejahtera pengguna acer z4? sudah siap mencicipi custom rom terbaru? kali ini kita akan mencoba untuk merasakan lewa OS hasil porting dari smartphone Oppo Muse. are you ready?

Lewa Os ini adalah hasil porting agan arest. Secara umum custom rom acer liquid z160 ini tidaklah spesial. namun bagi teman teman yang ingin menginstall banyak aplikasi sepertinya ROM ini sangatlah cocok dan patut di coba.

Acer Z4 custom ROM oppo bug dan kelemahannya :

Kekurangan dari Custom oppo muse untuk ALZ4 ialah memory internal yang tidak terdeteksi. sehingga ketika kita buka file manager yang tampak hanyalah internal storage yang sebenarnya itu adalah sd card.namun jangan khawatir, saat kita memasang aplikasi secara otomatis akan masuk ke penyimpanan internal kok. namun saaat download secara otomatis akan di save di external memory.

Cara Install Lewa OS di acer Z4

Untuk cara installnya teman teman bisa mengikuti tutorial yang ada di step by step install ROM di acer liquid z4. tidak ribet kok semuanya mudah.

FAQ seputar ROM Lewa

Biasanya yang menjadi pertanyaan sebelum memantabkan langkah untuk download custom rom dan menginstallnya di HH adalah free ram. oleh karena itu ijinkan saya sedkit mempublikasikan free ram yang ada di setting-->apps-->running.



Lumayan bukan? jika di pakai untuk memainkan game kiranya tidak akan mengalami force close atau lag. untuk tampilan lumayan smooth. silakan di cicipi download ROM lewa os untuk acer z4.

Pertanyaan yang kedua yang sering muncul adalah bagaimana cara menghilangkan recomendation app pada app drawer. langkahnya adalah masuk di HS ( Home Screen ) kemudian pilih menu option ( menekan tombol sebelah kanan ) dan pilih home setting. selanjutnya nonaktifkan recomendation . selesai

itulah sedikit review lewa os from oppo muse for acer z4. custom rom yang pernah singgah di HH saya lumayan lama. sekarang saya menggunakan custom rom Mito A77 fantasy Selfie. sekian dan salam sukses untuk teman teman semua.
Reaksi:

You Might Also Like: