How to disable lock screen acer z4 stock ROM


Bagaimana cara menonaktifkan lock screen gelombang air di acer z4?  bagi sebagian pengguna z160, mereka ingin tampilan yang berbeda dari teman teman lain. oleh karena itu feature yang di sediakan terkadang ada saja yang tidak di sukai. jika sudah tidak suka pasti ingin menonaktifkan atau bahkan mencopot dari acer liquid Z4.

Tapi bagaimana langkah langkah amannya supaya tidak terjadi kerusakan pada ALZ4 ini? itulah yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini. lock screen atau bisa di sebut dengan pengunci layar di z4 ini memang di design berbeda dari device lain. tujuannya adalah supaya ada rasa spesial bagi pengguna smartphone di bawah 1 juta ini.

How to disable lock screen stockrom acer Z4

1. Buka menu setting
2. Pilih menu security
3. Pada option paling bawah disana pilihlah clear credentials.
4. Pilih screen lock dan ubah menjadi none
5. Selesai

Cukup mudah bukan untuk disable lock screen bawaan android. sekarang jika lock screen sudah hilang saatnya untuk mengganti dengan pengunci layar kesukaan teman teman. alternatif lockscreen bisa kunjungi www.google.com. sekian dan salam.

Catatan : 

Cara ini tidak bisa di lakukan ketika HH sudah dalam keadaan rooted. jadi bagi teman teman yang sudah root bisa melakukan unroot permanen.berikut penampakan sebelum disable dan sesudah di non aktifkan.


Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser